Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Desember 2010

Netbook Acer Terbaru

LAYANI - Mabrur saat melayani konsumen yang datang ke konternya.

Netbook Acer Terbaru

PEKALONGAN - Meramaikan pasar komputer di Pekalongan, Laptop Center memajang netbook terbaru dari Acer Aspire One Happy yang memiliki beragam keunggulan.

Mabrur, owner Laptop Center di Carrefour Pekalongan menerangkan pihaknya menawarkan netbook terbaru dari Acer kepada konsumen Pekalongan dengan beragam kelebihannya. "Ini Acer keluaran terbaru, meskipun sudah sekitar sebulan namun disini masih baru," terangnya.

Acer Aspire One Happy ini didukung dengan Intel Atom N550 1,5GHz yang akan mendukung kerja penggunannya karena dapat beroperasi lebih baik. Ditambah memori 1024 mb dan HD 250 GB yang akan menjadikan pemiliknya melakukan penyimpanan data secara lebih leluasa, apalagi bagi pengguna yang memiliki aktivitas tinggi setiap harinya.

Disamping itu netbook yang satu ini memiliki fasilitas LAN, USB, Wifi, CR, Web cam, DVD RW, CR, dengan layar 14 inch akan memudakan anda dalam menjinjing laptop ini kemanapun dan dimanapun. "Kami bandrol Acer Aspire One Happy ini seharga Rp 2,9 jutaan," terang Mabrur. Laptop Center juga menawarkan beragam perangkat komputer lainnya yang dibutuhkan konsumen. Pihaknya juga menerima pembelian baik kredit maupun tunai.

Acer Aspire One mengumumkan seri netbook Happy yang datang dalam empat warna cerah, Candy Pink, Lavender Purple, Lime Green dan Blue Hawaii, yang mengubah netbook ini menjadi gadget fashion menarik. Netbook Happy juga dilengkapi dual-boot, datang dengan InstantOn Android dan Windows 7 Starter. (dal)

0 komentar