Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Desember 2010

Polygon Banjir Hadiah

PAMERAN - Sepeda gunung Polygon dalam pameran di Carrefor Pekalongan.

Polygon Banjir Hadiah

PEKALONGAN - Menyambut akhir tahun 2010 ini, Polygon menggelar banjir hadiah. Pemberian hadiah ini ditujukan bagi segenap pengguna sepeda Polygon dan masyarakat pada umumnya, dalam pameran Polygon di Carrefour Pekalongan.

Penjaga pameran Etik Ermawati mengungkapkan pameran sepeda tersebut digelar untuk menyambut datangnya akhir tahun 2010 yang sebentar lagi juga akan berganti tahun baru. "Pameran ini akan selesai pada 12 Desember nanti dan juga memberikan banyak hadiah kepada konsumen," ujarnya.

Dikatakan, pameran yang digelar oleh Toko Prima Jalan Progo itu cukup berhasil dengan menjual ratusan unit sepeda merk ternama tersebut. Itu lanjutnya, disebabkan antusiasisme masyarakat dalam bersepeda cukup tinggi. "Sekarang masyarakat antusias menggunakan sepeda, khususnya sepeda gunung, dalam beraktivitas maupun untuk olah raga," imbuhnya.

Pihaknya memberikan program ringan kepada konsumen, yakni dengan DP 0% dan bunga 0% dalam rangka memudahkan masyarakat dalam proses kepemilikan sepeda Polygon. "Menggunakan DP bisa, tidak dengan DP juga boleh saja," tambah Etik.

Pihaknya juga menyediakan beragam hadiah langsung menarik untuk setiap pembelian produk tertentu, abik kredit maupun tunai. "Ada hadiah seperti tas, helm, hingga jersey polygoners," terangnya berpromosi. (dal)

0 komentar