Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 29 April 2010

Tampil Cantik Ala Ristra Kosmetik

MAKE UP - Salah satu pengunjung saat mencoba make-up dengan menggunakan kosmetik Ristra.

PEKALONGAN - Bagi wanita, penampilan adalah salah satu hal terpenting, begitu pula kosmetik juga sudah menjadi kebutuhan pokok yang dapat mempengaruhi penampilan setiap harinya.
Saat ini, ada berbagai macam brand kosmetik yang bisa memenuhi kebutuhan sesuai dengan manfaat yang ditawarkan. Anda pun bisa tampil cantik dan percaya diri, termasuk dengan Ristra Kosmetik ini yang menawarkan berbagai kelebihannya.
Beauty Promotor Ristra, Wigati yang ditemui Radar dalam sebuah acara yang diselenggarakan di YPI Shopping Center menuturkan, Ristra Kosmetik memiliki beberapa keunggulan antara lain, diformulasikan oleh seorang dokter ahli kecantikan dan koslotologi yang dibantu oleh tim-tim ahli dari Fisika, Biologi, Kimia maupun Farmasi. "Nama Ristra ini kepanjangan dari nama Retno Iswari Suharto Tranggono, beliau yang menciptakan dan memformulasikan kosmetik ini," paparnya.
Keunggulan lain Ristra Kosmetik yang ada sejak 25 tahun silam ini, yakni diproses dengan teknologi mutakhir, sehingga menghasilkan bahan berkualitas tinggi, sudah mentaati Cara Pembuatan Kosmetika yang Benar (CPKB), serta sudah lulus uji klinis, tes tempel dan uji pemakaian, disertai jasa costumer servis. "Ristra Kosmetik ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama bagi kaum wanita, dan telah melalui proses riset pasar terlebih dahulu, sehingga produk ini bisa memenuhi kebutuhan kosmetik masyarakat," tegas Wigati.
"Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan produk-produk Ristra, baik itu Skin Care maupun Trustee, dan kami mengaplikasikannya secara langsung. Produk Ristra juga bisa digunakan untuk event-event tertentu dan hasilnya juga jauh lebih tahan lama. Dan mengenai event yang diselenggarakan oleh YPI, Ristra mendukungnya, dan untuk juara 1-3 akan mendapatkan bingkisan produk dari Ristra," ujar Wigati.
Mengenai produk Ristra Kosmetik, Wigati mengatakan, ada berbagai macam produk yang dimiliki. Diantaranya, Trustee yang merupakan produk remaja, skin care yang merupakan produk pelindung kulit tubuh dari sinar matahari. "Produk Skin Care ini bisa digunakan oleh siapa saja, anak-anak balita umur 5 tahun juga bisa menggunakannya karena produk Ristra Skin Care ini Non PABA Sun Care dengan formula SPF 17, sehingga aman," ungkapnya.
Selain itu, lanjut Wigati, Ristra juga mempunyai produk andalan yakni, Ristra Four Steep (empat langkah praktis setiap hari). "Produk ini merupakan andalan Ristra Kosmetik yakni empat langkah praktis setiap hari, yang pertama dengan Extremely Gently Cleansing Milk, lalu Beauty Med Soap, yang ketiga Toning Lotion dan yang ke empat yaitu Moustirizing Cream," katanya.
Dan masih banyak produk-produk lain Ristra Kosmetik yang tentunya dapat mendukung dan membuat penampilan anda lebih cantik dan tampil percaya diri. (ica)

0 komentar