Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 16 Desember 2008

Maxi Pro Jadi Alternatif

PEKALONGAN - Krisis ekonomi global yang kini sedang terjadi sangatlah berdampak pada pasar sepda motor dalam negeri. Harga melambung tinggi dan daya beli masyarakat menjadi rendah. Namun kini konsumen sudah pandai berpikir untuk memiliki barang pengganti yang tidak kalah jauh dengan produk serupa. Seperti dengan kehadiran sepeda motor Taiwan Viar yang mengeluarkan Maxi Pro yang mirip dengan motor Tiger. Sehingga ini bisa menjadi motor alternatif bagi masyarakat.
Seperti dituturkan Ways AS pemilik diler Viar GP Herison,"Tren motor non Jepang kini akan laku sebab krisis lalu orang akan mencari motor alternatif," ujarnya. Selain harganya yang cukup terjangkau, yakni dibandrol Rp 14 Jutaan untuk On The Road Pekalongan, penampilannya juga modis dengan kualitas yang bisa dicoba.
Menurutnya, masyarakat saat ini sedang ragu-ragu untuk memilih produk buatan selain Jepang. Ini juga terjadi dahulu ketika motos Jepang baru masuk sekitar era tahun 1960-an. Sebab pada waktu itu, pasar motor dan mobil masih didominasi produk eropa. "Tapi kini eropa sudah tergeser," ujarnya. Dari situlah, dirinya optimis akan mampu merebut pasar Pekalongan dengan produk unggulan dari Viar.
Maxi Pro 150 cc merupakan varian terbaru Viar yang diluncurkan dua bulan yang lalu. Tiga varian motor Viar yang lain seperti Star Fit, New Star X 125, dan Maxi Pro.
Konsumen dapat langsung memakai sepeda motor ini karena stok tersedia di diler Viar. Maxi Pro 150 CC memiliki bodi lebih gagah dan sporty. Dengan pelek racing dan desain lampu belakang yang sporty membuat sepeda motor ini semakin tangguh. Fitur-fiturnya mirip dengan Tiger, mulai dari desain lampu depan, body, tangki bahan bakar, bahkan knalpot.
Selain memajang Maxi Pro, ada pula Star X 125 R yang memiliki mesin tangguh dan bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas. Apalagi sepeda motor ini bergaransi tiga tahun. Penjualan Viar Star X 125 R ini sangat diandalkan untuk menarik minat konsumen.
Hal itu sejalan dengan makin baiknya kepercayaan konsumen terhadap kualitas sepeda motor Taiwan ini. Selain itu, sepeda motor ini juga irit bahan bakar, dengan perbandinagn satu liter bensin bisa menempuh 60 km.
Selain striping yang keren, Viar Star X 125 R ini memiliki performa yang sangat menawan dan elegan, disain pelek racing-nya lebih gaya dan sporty. Tipe yang sangat sporty dan canggih ini tersedia dalam pilihan warna merah dan biru. Banyak keunggulan yang diberikan sepeda motor murah setangguh sepeda motor Jepang ini. (dalal muslimin)

1 komentar

4L Channel 1 Mei 2010 pukul 22.07

bos boleh tau alamat dealer viar di daerah jepara atau sekitarnya gak bos,apa sudah ada apa blm ya? minta tolong ya, thx