Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 24 Juni 2011

Badminton Bisa Menyehatkan

DALAL MUSLIMIN
SEMANGAT - Peserta pertandingan Kapolres Cup ke-65 penuh semangat bertanding.

Badminton Bisa Menyehatkan
*Kapolres Cup ke-65

OLAHRAGA badminton bisa menyehatkan tubuh para pegiatnya. Sehingga, olahraga apapun perlu untuk diramaikan dengan baik, salah satunya dengan turnamen badminton Kapolres Cup ke-65 di GOR Britama Desa Kecepak Batang, pada 23-23 Juni ini.

Demikian dikatakan Bambang Riyanto, penggiat badminton yang sekaligus pemilik GOR Britama. "Kegiatan ini untuk meramaikan olahraga, terutama badminton," ujarnya kepada Radar.

Dikatakan, GOR Britama diresmikan sejak 8 April 2011 yang bertepatan dengan HUT Batang. "Itu juga bertepatan dengan ulang tahun saya," tambah Bambang sambil tertawa. GOR Britama, lanjutnya, juga sudah terbiasa menjadi ajang pertandingan antar tim. Sehingga menjadi kesemangatan tersendiri dalam mengolahragakan badminton kepada masyarakat dan sekaligus memasyarakatkan olahraga badminton. "Tempat kami sering digunakan untuk iven. Kalau tidak ada iven, biasa digunakan untuk latihan setiap pagi, siang, hingga malam," lanjutnya.

Sebelumnya, tempatnya juga dijadikan tempat turnamen dari PBSI Kecamatan Batang dan saat ini masih digelar Kapolres Cup ke-65 ini. Tentunya, kehadiran GOR Britama akan memberikan sumbangan tersendiri bagi perkembangan olahraga badminton di Batang, sehingga akan muncul atlet-atlet yang jawara.

Sementara itu, Ketua Panitia Kapolres Cup ke-65, AKP Bambang Sugianto, menuturkan, gelaran iven itu dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkari ke-65 pada 1 Juli 2011 mendatang. Dikatakan, peserta yang mengikuti dalam ajang bergengsi tersebut diikuti oleh segenap anggota kepolisian di Batang. "Peserta dari jajaran polres dan polsek di Batang," ujarnya.

Dikatakan, melalui Kapolres Cup ke-65 itu, diharapkan akan mempererat persahabatan dan tali persaudaraan antar anggota kepolisian di wilayah Batang. Dan tentunya juga memperebutkan tropi kejuaraan kapolres dan uang pembinaan. (dal)

0 komentar