Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 24 Juni 2011

Gratis Jam Tangan Digital

BONUS - Dengan pembelian produk-produk Rocket Chiken minimal 35 ribu, gratis jam tangan digital.

Gratis Jam Tangan Digital
*Rocket Chicken

PEKALONGAN - Rocket Chicken memberikan jam tangan digital secara gratis kepada konsumennya yang membeli menu makanan dan minuman disana. Itu berlaku di Rocket Chicken Jalan Urip Sumoharjo nomor 18 Pekalongan dan di Jalan samping kantor Pegadaian Kedungwuni.
"Dari pengelola gerai ini memang banyak memberikan hadiah-hadiah khsusus bagi pelanggan kami. Salah satunya jam tangan digital, dengan pembelian minimal Rp 35 ribu saja," ucap Radit Maulana, SPV tempat itu. "Juga yang dibeli diluar produk-produk paket kami, dan tidak bisa digabungkan dengan program lain. Jadi benar-benar membeli produk-produk umum tanpa paket-paket yang kami sediakan, apalagi yang juga menawarkan hadiah," imbuhnya.
Diungkapkan, jam tangan yang disediakan beraneka warna, jadi konsumen bisa memilih sendiri sesuai dengan warna kesukaannya. Ada warna merah, hitam ungu, biru dan lain-lain masih ada disediakan. "Jam tangan akan kami berikan saat konsumen, membayar pada kasir. Jika memang sudah sesuai dengan syarat yang ditentukan, maka akan kami berikan satu buah jam tangan digital cuma-cuma," terang Radit kemudian.
Dua minggu ini, imbuh Radit, setelah diluncurkan ke masyarakat hasilnya cukup lumayan. "Beberapa konsumen senang dengan adanya program ini, karena mereka mendapat suatu kenang-kenangan saat makan disini. Kadang beberapa dari mereka kaget karena dapat hadiah jam tangan, karena tidak tahu. Tapi sebagian besar, terutama pelanggan tetap pada tahu semua tentang program ini," tuturnya.
"Dalam satu hari sejak diluncurkan, rata-rata keluar sampai 15 buah jam tangan digital. Ini berarti antusiasme masyarakat dengan program ini sangat besar. Dan semoga kedepan semakin besar lagi. Karena programmnya masih lama, sampai bulan September," pungkasnya. (*)

0 komentar