Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 18 November 2011

All New Xenia Mobil Idaman Keluarga



IDAMAN - All New Xenia hadir dengan berbagai fasilitas yang semakin maksimal dan nyaman.

All New Xenia Mobil Idaman Keluarga

PEKALONGAN - Launching All New Xenia, beberapa waktu kemarin semakin menegaskan dirinya sebagai mobil idaman keluarga Indonesia. Karena saat mobil tipe All Xenia diluncurkan ke pasar Indonesia, sudah menjadi mobil favorit. Karena mobil ini value for money.
"Sebagai mobil dengan harga terjangkau, namun manfaat yang diberikan lebih. Menjadikan mobil ini jadi idaman semua orang. Bahkan khusus Pekalongan sendiri, sebelum mobil ini diluncurkan ke publik, costumer belum tahu rupa dan harganya berapa, yang indent cukup banyak," ujar Kepala Cabang Daihatsu Pekalongan, Agung Budi Hartanto kepada Radar di arena pameran Daihatsu di Carrefour Mega Center Pekalongan.
Ditambahkan, jika antusias masyarakat terhadap produk terbarunya sangat menggembirakan. Sehingga pihaknya yakin ke depan mobil itu lebih laris manis, karena desainnya futusitik dan elegan. "Terlihat mewah baik interior maupun eksteriornya, namun sekali lagi dengan harga cukup terjangkau."
Mengusung tagline Ride Your Wishes, All New Xenia mengalami perubahan, dengan desain baru dan moderen. Menghadirkan kenyamanan dengan ruang kabin nan lega untuk tujuh penumpang serta ekonomis dan desain baru pada grille, bumper dan lampu depan. Bodi juga semakin aerodinamis dengan desain baru untuk lampu bagian belakang.
Pada bagian interior, All New Xenia juga mengalami perubahan. Kabin depan atau dashboard memiliki dua tone color yang membuat All New Xenia semakin mewah. Untuk tipe X dan R, sudah dilengkapi sistem pendingin double blower sehingga membuat All New Xenia semakin nyaman dikendarai.
Untuk lebih memanjakan pengendaranya, Daihatsu melengkapi All New Xenia dengan Electronic Power Steering (EPS) serta stabilizer khusus tipe X dan R di kaki depan yang kemudian dibantu Mac Pherson Struts dengan per keong yang digunakan untuk suspensi agar pengendara dapat merasakan kenyamanan sekaligus menjaga stabilitas serta efisiensi bahan bakarnya.
Xenia baru ditawarkan empat varian yakni D dan M untuk mesin 1.000 cc, varian X dan R untuk mesin kapasitas 1.300 cc. Tersedia juga varian transmisi otomatis untuk tipe R.
Harga yang ditawarkan OTR mulai Rp 131.600.000 untuk tipe 1.0 D MT Standar  sampai 179.100.000 untuk tipe 1.3 R AT Sporty. "Mobil ini sambutannya luar biasa. Saat ini sudah ada 25 costumer yang sudah inden All New Xenia. Jadi buruan beli mobil idaman semua orang ini," promonya. (*)

0 komentar