Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 18 November 2011

Beli Keyboard dapat Bonus

 
BERFASILITAS FLASDISK - Keyboard Techno tipe T-9800 di Sinar Mas Keyboard sudah memiliki fitur yang lengkap.

Beli Keyboard dapat Bonus

PEKALONGAN - Stan Sinar Mas Keyboard memberikan bonus menarik kepada masyarakat yang membeli aneka keyboard di tempatnya.
Untuk beberapa tipe Keyboard Techno seperti T-9700 dan T-9800 pembeli diberikan bonus flasdisk 4 gb yang diisikan dengan lagu-lagu berupa MD song atau MP3, serta meja dan stand book.
"Bonus ini memang khusus kami berikan untuk kedua tipe dari Keyboard Tehcno tersebut saja. Sedang untuk keyboard tipe T-9900i cuma diberikan meja dan stand book saja, karena tidak ada fasilitas flasdisk," jelas Rahma karyawan tenan itu, mewakili pemiliknya Ahmad di stan Carrefour Mega Center kepada Radar.
Pihaknya yang buka di Jalan A Yani nomor 71 Pekalongan dan di Jalan Ki Hajar Dewantoro nomor 130 Pekalongan itu menawarkan
Techno tipe T 9700 dan T 9800i yang memiliki fitur cukup lengkap. Keyboard ini sudah dilengkapi dengan MP3 player untuk memutar musik, dan memang bisa menggunakan flash disk untuk memasukkan datanya.
Keyboard tipe ini cocok sekali buat para pemula yang hobi dengan musik. Bisa dijadikan salah satu alternatif bagi maniak musik. Terutama untuk menyalurkan bakat yang terpendam, juga dapat digunakan untuk menghilangkan kepenatan sehari-hari dari rutinitas kerja dengan penyaluran bakat tersebut.
Dikatakan, untuk model T-9700 dijual dengan harga Rp 1,3 juta. Sedang untuk model T-9800i harga juga relatif terjangkau, harganya sekita Rp 1,7 jutaan dan tentunya dapat bonus.
Sedang untuk tipe T-9900 ditawarkan lebih komplit pada tone serta ritemnya. Tidak kurang sudah terdapat 130 ritem musik dan 153 melodi tone. Keyboard ini seringnya dipakai profesional untuk mengiringi organ tunggal. Karena tone dan ritem yang komplit.
 Dibandrol Rp 2,5 juta untuk tipe ini, pembeli sudah bisa memiliki keyboard canggih dengan banyak keunggulan. (dal)

0 komentar