Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 18 November 2011

Telkomsel Luncurkan PAKAR


DOK ISTIMEWA
JELASKAN - VP Corp. Account Management Telkomsel, Irlamsyah Syam sedang menjelaskan informasi mengenai solusi komunikasi bagi para wirausaha wanita di acara Seminar Wirausaha Wanita di Jogja (13/11), dalam kesempatan ini Telkomsel memperkenalkan PAKAR ( Paket Komunikasi Andalan Wirausaha) untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para wirausaha di Indonesia.

Telkomsel Luncurkan PAKAR

YOGYAKARTA - Telkomsel memperkenalkan paket komunikasi hemat untuk para pengusaha dan wirausaha Indonesia yang dinamakan PAKAR (Paket Komunikasi Andalan Wirausaha) disela-sela Seminar Wanita Wirausaha yang diselenggarakan bersama Femina Group dan Bank Mandiri, Minggu (13/11).
PAKAR ini sebagai sarana untuk memberikan kemudahan dan kesesuaian kebutuhan komunikasi bagi para wirausaha dan pengusaha di Indonesia yang memadukan kecanggihan telekomunikasi antara kemudahan akses komunikasi dan akses internet dengan solusi hemat dalam melakukan komunikasi bisnis dengan rekan maupun mitra kerjanya.
Menurut VP CAM Telkomsel, Irlamsyah Syam, ”Di era yang sangat maju seperti saat ini, sudah saatnya para wirausahawan Indonesia menekankan kehandalan komunikasi untuk mendukung kemajuan bisnis mereka.”
PAKAR memiliki beragam pilihan dengan harga terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan para wirausaha dimulai dari paket internet sehaga Rp 150.000/ bulan dengan beragam bonus seperti gratis koneksi internet Telkomsel Flash untuk 3 pengguna, gratis 100 SMS/ bulan, dan lainnya. Selain paket internet ada juga paket smartphone dan paket wirausaha dengan beragam bonus lainnya seperti gratis akun email dan gratis design web sesuai kebutuhan bisnis para wirausaha ini.
Pada kesempatan kali ini juga Telkomsel memberikan seminar mengenai kiat-kiat sukses berbisnis di usia muda untuk menekankan pada seluruh wirausaha betapa pentingnya  peranan informasi teknologi dan komunikasi untuk mendukung kemajuan usaha. Didalam seminar ini juga para peserta akan diberikan jurus jitu menciptakan usaha yang progresif dalam waktu singkat dengan dukungan informasi teknologi seluler seperti Business Connect (solusi berbasis web yang mengusung kolaborasi email, kalender, aplikasi office, dan presentasi) dan berbagai layanan lainnya berbasis teknologi seluler.
“Telkomsel berkeinginan membantu para wirausaha Indonesia untuk melakukan kegiatan yang positif dan mendapatkan keahlian yang bisa digunakan sebagai sarana pengembangan usaha mandiri,” tambah Irlam. (dal)

0 komentar