Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Oktober 2012

Aneka Roti Enak Jaminan Mutu


ENAK - Berbagai macam roti yang enak tersedia ada di Risa Cake & Bakery.

Aneka Roti Enak Jaminan Mutu

BATANG - Bagi yang menginginkan roti yang enak dan di jamin mutunya datang aja di Risa Cake and Bakery yang beralamat di Jalan RE Martadinata nomor 250 Karangasem Utara Batang. Di sana menyediakan bermacam roti dan kue yang enak karena dibuat dengan bahan-bahan pilihan serta didukung tenaga ahli berpengalaman.
"Roti dan kue kami saya jamin mutunya dan enak rasanya karena dibuat oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya serta didukung peralatan canggih memadai. Serta dibuat dari bahan-bahan pilihan yang terjaga kualitasnya dan diolah secara Islami sehingga dijamin 100% halal dan juga tanpa menggunakan bahan pengawet," ucap Nurul Umam, Manager Risa Cake and Bakery saat ditemui Radar di tempatnya.
Menurutnya, bermacam-macam roti dan kue tersedia dengan harga murah. "Di sini menyediakan bermacam roti seperti roti manis, kue atau bolu, ganish, pastry dan lainnya harga mulai dari Rp1500 ke atas sedangkan untuk kue Tar dimulai dari Rp35 ribu untuk ukuran terkecil sampai Rp190 ribuan serta akan memberikan diskon 10% untuk all item," ujarnya.
Selain menyediakan dengan harga eceran yang murah pihaknya juga menyediakan harga paketan untuk acara hajatan. "Kami siap menerima pesanan untuk hajatan dalam jumlah yang banyak dimana harganya kami sediakan paketan antara Rp9000 ribu sampai Rp10 ribu untuk tiap paketnya dan jangan khawatir berapapun pesananya kami akan layani sebaik-baiknya," paparnya.
Untuk pelayanan servisnya pihaknya akan memberikan layanan antar sampai tujuan. "Bagi pelanggan yang pesan banyak kami sediakan layanan antar sampai tujuan karena kami menyediakan armada keliling berupa mobil dan sepeda motor dimanpun tempatnya akan kami layani," bahasnya.
Roti-rotinya sendiri, menurut pihanya selalu diganti dengan yang baru atau frees from oven dengan demikian konsumen jangan khawatir karena rotinya selalu terjaga mutunya. "Roti yang kami buat selalu baru dan segar karena saya tidak ingin mengecewakan pelanggan sebab kualitas rasa da mutu yang kami kedepankan," pungkasnya.

0 komentar