Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 22 Oktober 2012

Siap Dipanggil Kapan Saja


MENUNGGU - Pengelola menunggu konsumen yang membutuhkan jasa sevis ac.

Siap Dipanggil Kapan Saja

BATANG - CV Prima Elektro yang beralamat di Jalan A Yani nomor 15 Kauman Batang siap melayani jasa panggilan perbaikan AC rumah maupun kantor yang mengalami kerusakan, kapan saja. Selain menerima jasa panggil di sana juga melayani penjualan spare part untuk eloktonik dan jual beli AC bekas.
"Bagi konsumen yang Ac rumah atau kantornya rusak atau tidak dingin lagi kami siap di panggil untuk melayani perbaikan dimanapun tempatnya akan kami layani kapan saja," ucap Dewi Untarni salah satu pengelola Cv Prima Elektro saat ditemui Radar.
Menurut pihaknya dalam melayani servis konsumen cukup datang kesini saja tidak perlu repot harus jauh-jauh ke Pekongan. "Konsumen di Batang yang membutuhkan perbaikan AC tidak perlu repot harus ke Pekalongan karena teknisi kami tidak kalah dengan mereka dan di sini pelayanan lebih istemewa karena siap dipanggil kapan pun dan akan langsung ditangani," ujarnya.
Soal ongkos, pihaknya menyebutkan termurah dibanding yang lain. "Untuk ongkos servis mematok harga Rp35 ribu untuk servis ringan sedangkan apabila ada kerusakan onderdil akan disesuaikan lagi dengan harga onderdil itu sendiri sedangkan untuk penambahan isi freon saya mematok harga Rp200 ribuan," paparnya.
Pihaknya akan memberikan garansi selama tiga hari kepada konsumen, apabila bermasalah maka akan diperbaiki kembali tanpa dikenakan biaya. Tapi apabila sudah lebih dari 3 hari tentunya harga akan disesuaikan semula.
Untuk pelanggan sendiri pihaknya selama ini melayani di area Batang dan Pekalongan. "Alhamdulillah pelangan kami sudah banyak dimana rata-rata dari kota Pekalongan dan Batang. Tapi misal ada pelanggan yang datang dari luar kota tersebut kami juga siap untuk melayaninya," ucapnya lebih lanjut.
Pihaknya siap menerima order dari pelanggan dari pukul 09.00 sampai pukul 17.00. "Apabila ada order mendadak lebih dari pukul 17.00 jadwal akan saya sesuaikan teknisi saya," pungkasnya. www.dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar