Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Oktober 2012

Axis Tuan Rumah “35th GSMA Asia Pacific Conference”



SERAHKAN - Shigeyasu Suenaga, Chairman GSMA Asia Pacific (ketiga dari kiri) menyerahkan kenang-kenangan pada M. Budi Setiawan, Wakil Ketua Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (kedua dari kiri), didampingi Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis (kiri) dan Gil B. Genio, Vice Chairman GSMA Asia Pacific (kanan).

Axis Tuan Rumah 35th GSMA Asia Pacific Conference

 JAKARTA - Axis menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan “35th GSMA Asia Pacific Conference” yang akan diadakan di Nusa Dua, Bali, 5–7 Juni 2012. Konferensi ini akan membahas berbagai topik telekomunikasi seperti bagaimana memaksimalkan pendapatan di pasar yang kompetitif dan kemajuan pesat berbagai kegiatan evolusi telekomunikasi seluler. Konferensi yang berlangsung selama dua hari ini akan diisi dengan presentasi oleh para ahli dari berbagai bidang yang akan menyampaikan informasi-informasi penting mengenai produk dan layanan berbasis GSM serta isu mengenai layanan suara dan data pada layanan jelajah internasional, diantaranya mendapatkan solusi bagaimana menghadirkan tarif terbaik pada layanan jelajah internasional tanpa kehilangan margin serta tetap dapat meningkatkan trafik panggilan keluar dan pasar layanan jelajah internasional secara keseluruhan.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, “Axis sangat bangga dan gembira menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan ini, bekerja sama dengan GSMA Asia Pacific. Kami juga senang mengetahui banyak sekali pembicara dan peserta ternama yang telah menyatakan dukungannya pada penyelenggaraan ini. Partisipasi kami menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan konferensi ini menunjukkan komitmen Axis untuk memainkan peranan penting dalam pertumbuhan industri telekomunikasi yang cepat di Indonesia dan Asia Pasifik.”
GSMA Asia Pacific, kelompok GSM Association di wilayah Asia Pasifik, beranggotakan lebih dari 200 operator GSM dari sekitar 60 negara. Kelompok Asia Pacific ini meliputi wilayah Pasifik dan termasuk Australia, Selandia Baru, Cina, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Hong Kong. Semakin terkenal, GSMA Asia Pacific Conference kini telah menjadi konferensi tingkat dunia, di mana hadir juga peserta dari negara-negara di luar wilayah Asia Pasifik, seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Timur Tengah.
(dal)

0 komentar