Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Oktober 2012

Terbaru, Nasgor Khas Betawi


NASGOR SEDAP - Salah satu menu andalan di Warung Al Muna, nasi goreng khas Betawi.

Terbaru, Nasgor Khas Betawi
*Warung Al Muna

PEKALONGAN - Kuliner di Pekalongan beberapa waktu ini cukup bewarna, aneka macam masakan dari luar Pekalongan coba meramaikan warung-warung di kota ini. Salah satunya warung Al Muna yang mencoba menyajikan menu nasi goreng Betawi nan sedap dan beda dari nasi goreng biasanya.
Khoiriyah pengelola warung tersebut menuturkan, di warungnya selain menyediakan nasi goreng Betawi yang khas juga ada beberapa menu lezat lainnya yang juga dijamin membuat konsumennya ketagihan.
"Khusus untuk menu nasi goreng Betawi kami tawarkan dengan harga bervariasi dari Rp7 ribu sampai Rp14 ribu, sesuai dengan variasai menu yang disajikan. Kami tawarkan dari nasi goreng biasa dengan telur, nasi goreng ati ampela, nasi goreng kambing, sampai nasi goreng istimewa," terangnya.
Selain variasi campuran, tingkat kepedasan juga bisa disesuaikan dengan selera konsumen, ingin minta rasa standar, sampai pedas sekali bisa kami buatkan. Layaknya nasi goreng pada umunya nasi goreng dibuat setelah konsumen pesan, begitu juga dengan menu yang lain.
Sedang untuk menu makan yang lain, ada beberapa menu sedap seperti tongseng iga sapi yang dijual satu porsi Rp20 ribu, sup iga sapi dengan  harga Rp18 ribu dan ayam bakar klemet dengan harga Rp15 ribu, ayam yang digunakan dijamin menggunakan ayam kampung asli, sehingga rasanya enak.
Untuk minuman ditawarkan seperti pada umumnya, dari minuam dingin dan hangat. Standar, seperti teh dingin dan hangat, jeruk dingin dan hangat serta beberapa minuman segar lainnya.
Dijelaskan awalnya tempat tersebut merupakan warung Soto Betawi milik Bang Rais, sehingga sudah memiliki banyak pelanggan tetap. "Saat beberapa konsumen datang ke tempat kami sedikit kaget karena menunya lain, namun setelah mencoba akhirnya juga tetap makan di warung ini dan cocok dengan sajiannya. Namun juga banyak pelanggan baru yang datang ke tempat kami buka dari pukul 08.30 sampai pukul 22.00 ini," pungkasnya.

0 komentar