Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Oktober 2012

Honda Absolute Revo Diuji


SIAP - Rombongan Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo bersiap melanjutkan perjalanan setelah melakukan press confrence di HSO Semarang, Selasa (5/6) kemarin.

Honda Absolute Revo Diuji
*AHM Gelar Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo

SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini untuk pertama kalian menggelar ekspedisi nusantara Honda Absolute Revo, event ini selain untuk menemukan para pejuang kehidupan yang berada di tiga pulau yaitu Sumatera – Jawa – Sulawesi, juga bertujuan untuk ajang pembuktian ketangguhan Honda Absolute Revo melalui uji durabilitas mesin dengan kondisi nyala sekitar 400 jam nonstop.
Event yang diikuti oleh 60 riders ini melakukan start di Medan tanggal 25 Mei 2012 lalu akan berakhir tanggal 16 Juni 2012 di Manado, dengan menempuh jarak sejauh 6.318km dan melewati 3 pulau, event ini melewati 16 kota dan Semarang adalah kota yang ke 11.
Marketing Region PT.Astra International Tbk- Honda, Sukamto Margono, mengatakan, "Event besar ini untuk memperingati hari kebangkitan nasional, AHM berupaya merekam jejak semangat para pejuang kehidupan yang telah berhasil mengukir prestasi dengan berbekal sepeda motor sebagai sarana transportasi penunjang aktifitasnya sehari–hari. Mereka adalah sosok–sosok sederhana yang tangguh dan bekerja dalam diam mewujudkan impian dan selalu memberi kontribusi bagi lingkungan sekitarnya, mereka ini bersal dari berbagai macam profesi diantaranya sebagai pendidik dan pekerja social," kata Sukamto dalam press conference acara penyambutan tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo di  kantor HSO Semarang, Selasa (5/6).
Event ekspedisi nusantara ini memiliki juga misi untuk melakukan berbagai kegiatan social lainnya seperti pemeriksaan kesehatan ringan gratis untuk masyarakat di setiap titik pemberhentian, aksi donor darah 500 kantong darah, dan juga program promosi penjualan khusus yang bekerjasama dengan jaringan main dealer.
"Sesuai dengan perusahaan yaitu One Heart atau satu hati, Astra Honda Motor berkomitmen untuk memberikan bantuan 1 unit sepeda motor kepada para pejuang kehidupan yang terpilih. Dengan bantuan ini diharapkan, kami akan terus menemani dan mengantarkan para pejuang tersebut dalam mengukir prestasi dalam berkontribusi untuk masyarakat sekitarnya," tambah kamto.
Semangat Ekspedisi Nusantara Absolute Revo ini, diharapkan mampu menginspirasi masyarakat terutama konsumen setia Honda, bahwa sepeda motor Absolute Revo 4 tak berkapasitas 110cc ini memiliki ketangguhan mesin yang luar biasa. Sehingga wajar apabila Honda Revo series ini tercatat sebagai model terlaris di segmen bebek low end dengan pangsa pasar 55% dengan angka penjualan sebesar 152.860 unit sepanjang Januari – April 2012 ini, kalau dihitung mulai dari pertama diluncurkan tahun 2007 lalu, model ini sudah terjual sebanyak 4.128.459 unit. (anang/dal)

0 komentar