Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 12 Oktober 2012

Diskon Besar Bagi yang Ultah


ELEGAN - Salah satu gaun manis koleksi terbaru dari Butik Vemimity di Jalan Agus Salim Pekalongan.

Diskon Besar Bagi yang Ultah
*Butik Vemimity

PEKALONGAN - Ingin menambah koleksi fashion? dalam bulan Juni ini datang saja ke Butik Vemimity di Jalan Agus Salim nomor 1 Pekalongan. Di butik tersebut saat ini memberikan diskon cukup besar yaitu 50% bagi yang berulang tahun pada bulan ini.
"Konsumen cukup menunjukkan kartu identitas pribadi yang masih berlaku. Untuk membuktikan bahwa benar sedang berualang tahun pada bulan Juni ini. Diskon akan langsung kami berikan untuk semua produk yang dibeli di butik ini. Dari pakaian, tas, dan aneka macam aksesoris menarik lainnya," terang Vera Shavira pemilik butik tersebut kepada Radar.
Di butiknya saat ini sedang tren fashion model Designer Drees, yaitu aneka macam model pakaian dari perancang-perancang busana yang terinspirasi dari pakaian artis-artis saat ini yang sedang populer.
"Masyarakat sekarang senang dengan pakaian yang berbau artis, terutama yang lagi naik daun. Seperti pakaian yang sedang dipakai Syahrini maupun Ashanti, sekali pakai langsung banyak yang ingin memilikinya. Karena pakaian mereka tidak beli ditoko alias beli di desainer langsung, sehingga jenis pakaian mereka dinamakan Desaigner Drees," terangnya.
Untuk bisa memiliki pakaian seperti yang dikenakan beberapa artis, butik seperti Vemimity memang harus pesan langsung ke beberapa desainer dan penjahit khusus. Karena memang tidak dijual bebas dipasaran umum.
Namun untuk harga tidak semahal seperti artis tersebut membeli pakaian. Dengan desain yang cukup mirip dan kualitas pakian yang cukup bagus, tetap dijual dengan harga terjangkau di butik tersebut.
"Saya hanya menjual setiap jenis Desaigner Drees dari harga Rp239 ribu saja. cukup terjangkau dan harganya sangat standar sekali. Sama seperti aneka gaun yang dijual di pasaran umum, namun pakaian ini memiliki keunggulan beda dari yang lain," promonya.

0 komentar