Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 08 Agustus 2012

Sepatu Murah dan Bagus



MENCOBA - Salah satu konsumen mencoba sandal sebelum membeli.

Sepatu Murah dan Bagus
*Toko Surototo

BATANG - Bagi yang menginginkan sepatu dan sandal dengan harga murah dan bagus, datang saja ke Toko Surototo yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Sebelah barat Pasar Batang. Di sana menyediakan bermacam sepatu dan sandal untuk keperluan anak sekolah baik cewek ataupun cowok, selain itu juga tersedia bagi orang dewasa.
"Dalam menghadapi musim liburan dan penerimaan siswa baru, di sini menyediakan bermacam sepatu dan sandal merk terkenal dengan harga murah dan berkualitas bagus yang ditujukan khusus untuk anak sekolah," ucap Surototo, pemilik Toko surototo saat ditemui Radar di tokonya.
Disebutkan, pihaknya menyediakan bermacam pilihan sepatu yang cantik dan trendi yang cocok buat sekolah maupun di pakai setiap harinya. "Bagi konsumen yang menginginkan sepatu untuk anaknya maupun untuk dipakai sendiri, silahkan memilih sesuka hati, nanti karyawan saya yang akan melayaninya dengan sebaik-baiknya. Karena di sini ada bermacam pilihan sepatu yang trendi dan juga sandal-sandal yang cantik. Tentunya dengan kualitas bagus dan murah," ujarnya.
Untuk harga sendiri pihaknya menawarkan antara Rp40 ribu sampai Rp100 ribuan, khusus anak sekolah. "Harga sepatu dan sandal di sini tergolong paling murah di antara toko sepatu sandal yang lain," bahasnya.
Ditambahkan, dalam masa liburan dan menghadapi penerimaan murid baru tokonya kini banyak dikunjungi oleh orang tua yang membelikan sepatu untuk anaknya. "Ya Alhamdulillah dalam menghadapi penerimaan siswa baru ini toko ini banyak dikunjungi orang tua yang ingin membelikan sepatu untuk anak-anaknya di mana konsumen yang datang dari dalam kota maupun luar kota," paparnya.
Agar konsumen tidak kecewa ketika ingin membeli produknya pihaknya membuka toko dari pukul 08.00 sampai pukul 21.00. http://dalalmuslimin.blogspot.com

0 komentar