Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 11 September 2013

Cat Kiloan Solusi Rumah Cantik



PRODUK - Bermacam produk cat kiloan ditawarkan Toko Inti Bangunan Batang.

Cat Kiloan Solusi Rumah Cantik

BATANG - Toko Inti Bangunan di komplek ruko di Yos Sudarso menawarkan bemacam cat, baik kiloan maupun paketan dari pabrik. Cat-cat tembok tersebut ada yang dijual kiloan harga murah sehingga bisa menjadi solusi bagi yang membutuhkan sedikit sentuhan warna tertentu dalam ruangan maupun dinding.
"Di toko ini menyediakan beraneka cat dengan harga kiloan serta dijual dengan harga murah, dengan membeli kiloan konsumen yang menginginkan tembok ruangannya ganti warna bisa membeli sesuai kebutuhan yang diinginkannya sehingga nantinya tidak mubadzir sisa," ucap Amat, salah satu karyawan di toko tersebut.
Disebutkan, toko yang berdiri baru setengah bulan tersebut merupakan cabang dari Pekalongan. Selain menyediakan cat kiloan juga melayani untuk pewarnaan cat. "Di toko ini juga menyediakan untuk pewarnanya yang indah, konsumen tingal memilih sesuai kesukaanya," katanya.
Dijelaskan untuk jenis cat kiloan merupakan cat dasar yang bewarna putih dan untuk menghasilkan warna yang indah disediakan pewarnanya, "Sehingga konsumen bisa bebas memilih warna sesuai kesukaannya dengan cara mencampur cat dasar tersebut," jelasnya.
Untuk harga cat kiloan sendiri dibandrol antara Rp4000 per kilogram sampai Rp16.500 per kilogram. "Harga tersebut tergantung jenis catnya sendiri sedangkan untuk pewarnya harganya antara Rp1000 sampai Rp15 ribu," imbuhnya.
Selain itu tokonya tersebut juga menyediakan berbagai keperluan dan aksesoris untuk keperluan bangunan. (bunda manis)

0 komentar