Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 11 September 2013

Sambut Ramadhan, Tawarkan Aneka Busana Muslim



MENAWAN - Berbagai merek busana muslim dari anak-anak sampai dewasa ditampilkan dalam fashion show selama Grand Opening.

Sambut Ramadhan, Tawarkan Aneka Busana Muslim
*Pasaraya Sri Ratu (SR) Pekalongan

PEKALONGAN - Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Pasaraya Sri Ratu (SR) Pekalongan memberikan penawaran kepada pengunjungnya dengan aneka busana muslim terbaru.
"Tahun ini kami sengaja melengkapi tempat kami dengan menghadirkan aneka ragam busana muslim. Baik untuk wanita dan pria, dari anak-anak sampai orang dewasa tersedia komplit. Untuk membelinya bisa langsung naik ke lantai 3, disana bisa kita temui busana muslim yang bagus-bagus," terang Asep Bachtiar, mewakili pengelola SR Pekalongan saat pembukaan tenant barunya, Kamis (19/7).
"Sebagai bukti beberapa merek ternama dalam fashion busana muslim kami hadirkan. Seperti Noval, Silvano, Seko, Elvia, Jinjin, Maxplus dan Coco. Dengan harapan masyarakat terutama pengunjung setia kami dapat memilih dengan puas dan memakainya bangga," lanjutnya.
Untuk produk pria ada Al Kahfi, serta beberapa merek alat shalat ternama juga disediakan. Seperti Atlas, Gajah Duduk, peci Al Hikmah, sajadah aneka rupa dan merek, kudung, manset kaos dan tangan dan lain-lain.
Untuk menarik masyarakat agar datang dan berbelanja, diberikan promo diskon yang menarik. Namun hanya berlaku dari pembukaan kemarin Kamis (19/7) sampai besok Minggu (22/7).Diterangkan untuk busana pria atau koko diberikan diskon sampai 20%, untuk merek  untuk perlengakapan sholat diskon sampai 10%. Khusus mukena diberikan diskon 10%. "Kami juga sediakan aneka macam busana muslim khusus anak-anak baik pria dan wanita, juga diberikan diskon khusus sampai 20%," terangnya.
Sementara itu dalam pembukaan kemarin, oleh pengelola dihadirkan fashion show dengan produk-produk yang dijualnya. Dari busana untuk anak sampai dewasa ditampilkan satu persatu untuk semua merk yang dihadirkan. Diresmikan oleh Ibu Damayanti Hermawan selaku Ketua GOW Pekalongan, beberapa pengunjung ada yang langung membeli beberapa produk di tempat itu. "Semoga tempat kami tetap dicintai warga Pekalongan dan sekitarnya dalam belanja," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar