Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 11 September 2013

Jelang Ramadan, Busana Wanita Laris



BUSANA - Menjelang Ramadan, berbagai busana cantik khusus cewek diminati konsumen.

Jelang Ramadan, Busana Wanita Laris
*Toko IC-QU Collection

BATANG -  Jelang Ramadan tahun ini, aneka busana wanita laris diburu konsumen. Salah satunya terlihat di Toko IC-QU Collection di komplek ruko baru Yos Sudarso yang menyediakan bermacam busana khusus wanita. Bermacam busan seperti gamis, kaos dan busana cantik lainya tersedia di sana dengan harga terjangkau.
"Toko ini menyediakan berbagai macam busana khususnya untuk cewek mas," ucap Dita Kustriani salah satu karyawan toko tersebut.
Dengan mengandalkan busana baik gamis maupun aneka kaos yang cantik pihaknya berharap pada musim lebaran ini banyak konsumen yang tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan. "Toko menyediakan berbagai gamis cantik yang cocok dipakai saat lebaran nanti, soal motif dan corak sendiri di sini mengikuti tren terbaru yang masih diminati oleh anak muda zaman sekarang," katanya.
Soal harga pihaknya membandrol harga antara Rp125 ribu sampai Rp250 ribu. "Harga itu untuk busana muslim gamis," sebutnya.
Dijelaskan selama bulan ini untuk penjualannya sendiri mengalami kenaikan itu disebabkan mugkin banyak konsumen yang memilih membeli sekarang daripada nanti saat menjelang lebaran. "Alhamdulliah untuk jualan selama liburan dan menjelang puasa ini meningkat, rata-rata bisa menjual lebih dari 5 buah busana bahkan kemarin toko ini juga sempat kehabisan stok," imbuhnya.
Untuk pelanggannya sendiri pihaknya menyebutkan didominasi oleh para ABG. "Untuk melayani permintaan konsumen yang ingin memiliki busana muslim cantik toko ini buka dari pukul 08.30 sampai 22.00," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar