Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 11 September 2013

Nikmatnya Soto Ayam Kampung



MENGGODA - Soto ayam kampung Bang suepcukup menggoda.

Nikmatnya Soto Ayam Kampung

WARUNGASEM - Kenikmatan rasa soto ayam kampung sudah tidak asing lagi bagi lidah kita, pecinta kuliner. Rasa yang khas bikin kita selalu ketagihan untuk selalu mencobanya kembali. Hal itulah yang sekarang jadi menu andalan di kedai Soto Ayam Kampung Bang Soeb Warungasem.
Mewarisi resep andalan dari nenek moyangnya, kini Bang Soep, yang merupakan generasi asli kedua dari keluarganya, telah mewarisi resep-resep asli soto ayam kampung khas kedai dagangan milik keluargannya. Dengan mempertahankan cita rasa yang khas dari bumbu rempah racikan asli warisan nenek moyangnya tersebut, kini daganggannya makin laris dicari pembeli.
"Untuk rasa yang khas ini memang kami masak dengan bumbu khusus, hanya bumbu racikan khusus milik keluarga kami aja. Sehingga soal rasanyapun beda dengan soto-soto ayam di tempat lain," ucap Bang Soep.
Selain itu diungkapkan, untuk menambah cita rasa yang khas dari soto buatannya tersebut, kedai soto itu memiliki ciri khas taburan krispi dari tulang leher ayam, sayap, juga cakar, dari ayam kampung, sehingga rasanyapun akan terasa lebih spesial.
Soto ini cocok untuk disantap bersama lontong ataupun nasi putih, ditambah minum secangkir teh hangat, lebih lagi ditambah nuansa tempat yang masih asri dan teduh, lebih membuat warung soto ayam kampung ini terasa spesial.
Untuk satu porsi soto khas buatan bang soep ini di pasang harga Rp7000 per porsinya. Cukup terjangkau bukan. Selamat mencoba. (bunda manis)

0 komentar