Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 11 September 2013

Telkomsel Dukung Pengentasan Kemiskinan


DOK ISTIMEWA
SERAHKAN - Head of Community & Segmented Customer Yogya Telkomsel, Tani Sanjaya menyerahkan secara simbolis Perdana Kartu As Telkomsel kepada Wakil Bupati Sleman, Yuni Satia Rahayu SS MHum saat pelatihan tim pengentasan kemiskinan Pemda Sleman.

Telkomsel Dukung Pengentasan Kemiskinan
*Di Pemda Sleman

SLEMAN - Dalam rangka peran serta Telkomsel untuk lebih dekat dan lebih nyata dengan masyarakat, Telkomsel mendukung program pengentasan kemiskinan yang diselenggarakan oleh Pemda Sleman dalam bentuk 8.000 buah perdana Kartu As yang akan digunakan untuk komunikasi sesama anggota tim penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Sleman.
Head of Community & Segmented Customer Yogyakarta, Tani Sanjaya menyampaikan, “Telkomsel mendukung kegiatan ini dalam rangka turut serta mensukseskan program Pemda Sleman khususnya untuk kebutuhan telekomunikasinya dengan memberikan perdana KartuAs yang dilengkapi dengan tarif murah dan jaringan berkualitas.”
Dengan menggunakan kartu As ini, para anggota tim penanggulangan dapat menikmati tarif telpon dan sms gratis ke sesama anggota tim selama 24 jam setiap bulannya hanya dengan mengisi pulsa nilai tertentu maka otomatis paket akan aktif dan juga dapat digunakan untuk kebutuhan layanan Broadband Telkomsel.

Sekilas Mengenai Program Pengentasan Kemiskinan Pemda Sleman

Sejak dicanangkannya, Pemda Sleman berupaya agar warga miskin di Sleman tidak hanya mengandalkan pemberian bantuan dari pemerintah saja, untuk itu setiap warga didorong untuk dapat meningkatkan keahliannya sehingga mereka dapat membuka usaha sesuai keahlian yang dimilikinya.
Pemda Sleman memberikan bantuan pelatihan yang diselenggarakan oleh BLK Sleman seperti pelatihan menjahit, pelatihan perbengkelan dan lain sebagainya dan bagi yang telah memiliki usaha sebelumnya akan mendapatkan bantuan dana penguatan modal untuk mengembangkan usahanya.
Di bidang kesehatan, Pemda Sleman juga telah menjalankan program Jaminan Kesehatan Masyarakat untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas. (dal)

0 komentar