Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 11 September 2013

Tampil Elegan dengan Cover Cantik



PERBAIKI - Ronal saat melakukan perbaikan cover jok sepeda motor yang diminati anak muda.

Tampil Elegan dengan Cover Cantik

BATANG - Dengan melakukan penggantian cover jok biasa dengan aneka cover cantik, penampilan motorpun menjadi lebih elegan. Seperti yang ditawarkan
Ronal Jok Gajah Mada yang juga semakin diminati anak muda. Dengan hanya merogoh kocek sedikit, anda bisa memiliki jok cantik yang siap dipajang untuk bergaul.
"Di sini saya menyediakan dan melayani pembuatan serta penggantian jok, penambahan busa, modifikasi jok serta penggantian cover motor yang rusak maupun yang ingin ganti model yang lebih bagus serta disini juga melayani pembuatan kover untuk mobil juga ," ucap Ronal, sang pemilik variasi jok kepada Radar di bengkel kerjanya.
Bermacam model cover jok cantik tersedia dari yang biasa hingga unik. Bagi konsumen yang menginginkan cover cantik seperti gambar kartun, ada yang bertulis merk sepeda motor maupun merk rokok. "Silahkan pilih sendiri sesuai keinginannya, untuk bahannya sendiri ada yang dari oskar, imitasi, serta menyediakan yang orisinil," ujarnya.
Untuk harga pembuatan ataupun penggantian cover pihaknya mematok harga Rp25 ribu sampai Rp70 ribu sesuai kualitas bahan. "Untuk pembuatan jok komplit saya mematok harga Rp200 ribu untuk yang orisinil sedangkan tambah busa antara Rp70 ribu sampai Rp85 ribu tergantung jenis busanya. Untuk proses pengerjaan ganti cover sendiri palaing lama saya membutuhkan waktu sekitar 15 menit tapi untuk pembuatan dan penambahan busa paling tidak sekitar 2 jam," bahasnya.
Dalam sehari pihaknya melayani pengantian jok rata-rata 5 buah konsumen bahkan disaat ramai bisa lebih, untuk pelangganya sendiri didominasi anak muda. "Selain anak muda banyak juga dari dealer motor bekas yang menjadi langganan saya," imbuhnya. Sebagai bentuk pelayanan kepada konsumen pihaknya memberikan garansi perbaikan kembali apabila terjadi kerusakan akibat kesalahan pemasangan. (bunda manis)

0 komentar