Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 04 Februari 2013

Batik Muslim Mulai Ditawarkan



BELANJA - Pengunjung IBC saat membeli aneka produk batik di Butik Ayuni.

Batik Muslim Mulai Ditawarkan
*Butik Ayuni IBC

IBC - Menjelang Ramadhan tiba, busana muslim mulai diburu masyarakat. Untuk itu agar tidak ingin ketinggalan momentum, saat ini Butik Ayuni di Blok F nomor 3 Internatinal Batik Center (IBC) di Jalan Wiradesa nomor 573 Pekalongan, mulai menawarkan aneka macam batik dengan desain muslim.
"Saya beberapa hari ini sudah menjual batik bergaya muslim. Baik untuk wanita dan pria, dan khususnya memang lebih banyak untuk kaum wanita. Dari gaya gamis dan model muslimah pada umumnya," terang Yuni Faizah, pemilik butik tersebut kepada Radar.
Untuk desain dan corak batik yang ditawarkan dipastikan berbeda dengan tempat lain sehingga produknya ekslusif. Karena pihaknya memproduksi sendiri aneka macam batik yang dijualnya. Hal tersebut juga yang membuat pelanggannya suka dengan batiknya.
Walaupun terbuat dari batik tulis, namun harga jualnya masih terjangkau. Sangat bersaing dengan tempat lain. Batik di tempatnya dijamin terjangkau harganya. Kalaupun dengan batik cap, namun berkualitas super. "Saya juga menjamin warnanya tidak luntur, karena kami menggunakan salah satu pewarna dan perekat warna terbaik. Sehingga tidak akan menyusahkan kita saat mencuci karena takut warnanya akan hilang jika sering dicuci," terangnya semangat.
Ditambahkan, selain itu kain yang digunakan juga merupakan kain berkualitas tinggi. Antara lain kain primis super, paris, jeruk dan dobi, sehingga serasa halus dan nyaman saat dikenakan.
"Khusus batik muslim, kami sediakan dengan bermacam corak dan desain yang bagus. Warnanya juga kalem, cocok untuk semua usia. Karena kami menyediakan produk dari anak-anak sampai orang dewasa, baik pria dan wanita," imbuhnya.
Lebih lanjut, saat ini dia bersyukur usahanya di IBC semakin lancar, bahkan tambah laris. Kalau dulu menurutnya hanya hari tertentu saja ramai, saat ini hampir setiap hari ramai pembeli. "Saya kira hampir semua stan batik juga merasakan hal yang sama. Apalagi saat ini musim liburan, sehingga pengunjung juga semkain meningkat," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar