Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 04 Februari 2013

Indosat Siap Jalin Kerjasama



KOMPAK - Perwakilan Radar Pekalongan saat menerima kunjungan dari tim Indosat Pekalongan, Senin (9/7).

Indosat Siap Jalin Kerjasama
*Kunjungan Indosat ke Radar Pekalongan

PEKALONGAN - Demi menjaga eksistansi di masyarakat, Indosat siap berkerjasama dengan pihak manapun dalam kegiatan dan tujuan yang positif. Seperti dilakukan saat ini bersama Harian Pagi Radar Pekalongan sebagai media partnernya. Demikian terungkap dalam kunjungan Indosat ke kantor redaksi di Jalan Binagriya, Senin (9/7).
"Sebagai operator yang cukup populer di masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, tidak membuat Indosat tinggal diam. Kami tetap mempromosikan setiap produk agar tetap diminati masyarakat. Baik melalui promo di media, mengadakan bermacam event dan lain sebagainya," terang Marketing Manager Indosat Pekalongan, Agung Purwanto, kepada Radar.
"Seperti saat ini dengan Radar, kemungkinan kami menjajagi bermacam kerjasama. Baik dalam promosi maupun berbagai aktifitas saling support dengan mengadakan event-event tertentu," lanjutnya.
Dalam kunjungannya kemarin, perwakilan Indosat disambut dan ditemui tim manajemen Radar. Selain untuk penjajagan event, Indosat juga menyosialisasikan program terbarunya. Terutama menyangkut datangnya bulan puasa yang tinggal beberapa hari lagi.
"Saat ini kami sudah menyiapkan bermacam program menarik bagi masyarakat umum. Serta khusus untuk pengguna Indosaat beberapa waktu kemarin kami juga meluncurkan program menarik. Seperti Program Gratis Nelpon, Berkah I-Ring Religi, Berkah Info Ramadhan, Berkah Info Senyum, Berkah Mudik dan VAS Berkah Ramadhan," terangnya.
Diterangkan, khusus untuk program Gratis Nelpon, bagi pelanggan prabayar Indosat ada beberapa ketentuan. Bagi yang melakukan isi ulang dengan nomimal 10.000 maka akan mendapatkan Gratis Nelpon 100 menit yang berlaku mulai pukul 00.00 – 12.00. Jika isi ulang 25.000 mendapatkan Gratis Nelpon 240 menit yang berlaku mulai pukul 00.00 – 24.00 dan untuk isi ulang 50.000 pelanggan akan mendapatkan Gratis Nelpon 500 menit yang berlaku selama 3 hari 3 malam.
"Program ini merupakan program gratis telepon paling panjang, paling besar nilainya, dan paling mudah caranya karena cukup dengan isi ulang maka otomatis akan dapat," ujarnya.
Untuk mendapatkan Gratis Nelpon tersebut pelanggan cukup melakukan 1 kali registrasi dengan cara tekan *123*1*1# atau melalui SMS dengan cara ketik GRATIS kirim ke 123 (tarif gratis). Dan untuk melakukan cek bonus tekan *555*3#. (bunda manis)

0 komentar