Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 15 Februari 2013

Buka Stan, Perluas Pemasaran



PRODUK - Yamaha Mio J dengan beragam kelebihannya, dipamerkan kepada masyarakat.

Buka Stan, Perluas Pemasaran
*Yamaha Agung Batang

BATANG - Untuk meningkatkan penjualan produk, Yamaha Agung Motor yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo nomor 17, memperluas pemasaran dengan membuka stan di depan Indomart alun-alun Batang. Dengan membuka salah satu stand tersebut diharapkan masyarakat umum yang ingin memiliki kendaraan bermotor dimudahkan dan tertarik membeli produk Yamaha.
"Untuk meningkatkan omset penjualan Stand ini sengaja dibuka oleh dealer kami agar masyarakat tertarik untuk membeli produk motor yang kami tawarkan," ucap Suci Mursiami salah satu SPG Yamaha Agung Motor Batang yang menjaga stand tersebut saat ditemui Radar.
Menurutnya, dengan stand yang strategis di pusat kota, maka masyarakat yang ingin memiliki motor bisa bertanya langsung tentang produk Yamaha. "Stand ini dibuka baru sekitar setengah bulan ini mas, dipilih lokasi ini karena strategis, terletak di tengah kota yang banyak konsumen lewat. Dengan demikian diharapkan konsumen tertarik untuk membeli produk motor yang ditawarkan oleh dealer kami," paparnya.
Saat ditemui pihaknya kali ini sedang menawarkan produk Yamaha terbaru. "Keunggulan dari Yamaha Mio J ini bensinnya lebih irit 30% dibanding motor matik lainnya. Selain lincah dan sporty, harganya juga murah dan banyak pilihannya. Silahkan dipilih," jelasnya ramah. Untuk melayani konsumen pihaknya menjaga stand dari mulai pukul 09.00 sampai 17.00. (bunda manis)

0 komentar