Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 04 Februari 2013

Marlin Rayakan Ultah Dafam



UNDIAN - Masyarakat yang menerima kupon saat mengambil undian berhadiah di Hotel Marlin Pekalongan.

Marlin Rayakan Ultah Dafam
*Perayaan di Marlin Hotel

WIRADESA - Pada peringatan hari ulang tahun Dafam Hotels pada Sabtu (7/7) kemarin, Marlin Hotel Pekalongan turut merayakannya dengan membagikan hadiah yang mengandung unsur dua kepada masyarakat sekitarnya.
Diungkapan Deany Lebert dari Marlin Hotel Pekalongan, program yang dicetuskan oleh tim dari kantor pusat Dafam Hotels ini diberi nama “The Inspiring Two”, yang disesuaikan dengan ulang tahun ke-2.
Secara luas, perayaan tersebut dirayakan oleh seluruh unit hotel yang beroperasi dibawah manajemen Dafam Hotels yang berkantor pusat di Jalan Imam Bonjol 176E Semarang. Seperti Hotel Marlin Pekalongan, Hotel Dafam Cilacap, Hotel Dafam Pekalongan, Hotel Vio Cimanuk Hotel Vio Pasteur di Bandung serta Grand Dafam Merapi Merbabu Yogyakarta. Secara serempak mereka turun ke pusat-pusat keramaian yang ada di kota masing-masing pada pukul 14.00 untuk membagi-bagikan hadiah kejutan kepada masyarakat.
Hadiah yang dibagikan antara lain berupa kamar hotel, makan di restoran hotel, laundry, kaos, voucher diskon, dan masih banyak lagi yang diberikan berupa souvenir eksklusif. Dan dipastikan untuk semua voucher akan mendapat hadiah.
"Sama halnya di hotel lain, vocher yang kami berikan, berupa dua lebar kartu. Hadiah diambil langsung di resepsionis hotel kami, dengan menunjukkan kartunya. Kemudian bisa mengambil kupon undian berhadiah yang sudah kami sediakan," terangnya.
"Dalam kesempatan tersebut kami membagikan voucher ke beberapa titik di Wiradesa, seperti di IBC dan sekitar hotel kami. Sambutan masyarakat cukup luar biasa, karena mereka sangat antusias menerima dan menukarkannya. Hampir semua yang kami bagi, ditukarkan hadiah," terangnya.
Selain membagikan voucher untuk memeriahkan suasana hotel, digelar live musik tepat di depan lobby. Beberapa masyralat sekitar ada menyaksikan pertunjukkan tersebut. Juga karena ada yang menggelar seminar, peserta memyempatkan diri menikamsi sajian tersebut sambil bersantai. Hal tersebut membuat suasana hotel semakin semarak dan meriah. (bunda manis)

0 komentar