Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 04 Februari 2013

Obral Sandal Besar-Besaran


RAMAI - Konsumen ramai membeli sepatu dan sandal yang diobral besar-basaran.

Obral Sandal Besar-Besaran

BATANG - Bermacam-macam cara dilakukan untuk menarik konsumen agar mau membeli produk yang dijualnya, salah satunya dengan cara obral besar-besaran seperti dilakukan toko sepatu sandal yang beralamat di Jalan A Yani perempatan Kauman.
"Kami sengaja mengadakan obral besar-besaran guna menarik konsumen untuk membeli produk sepatu dan sandal yang kami tawarkan," ucap Khusaini salah satu karyawan di toko tersebut kepada Radar.
Dijelaskan, pihaknya sengaja menjual bermacam aneka produk sepatu dan sandal dengan murah guna menarik konsumen. "Untuk sandal dan sepatu harganya dari Rp5 ribu sampai paling mahal Rp48 ribu," katanya.
Selain memberikan harga murah pihaknya juga memberikan pelayanan kepada konsumen, berupa barang yang dibeli bisa tukar apabila kebesaran atau kekecilan. "Sandal atau sepatu bisa ditukar kembali asal masih ada lebelnya," ucapnya lebih lanjut.
Dikatakan dalam sehari pihaknya mampu menjual sebanyak rata-rata 50 unit sepatu sandal bahkan bisa lebih. "Alhamdulillah selama menjelang puasa ini sepatu dan sandal kami laris," paparnya.Untuk pelangganya sendiri pihaknya menyebutkan kebanyakan yang beli dari warga setempat dan ada juga dari luar kota. "Untuk saat ini pelanggan yang datang dari warga sekitar dimana paling banyak dibeli adalah sandal untuk anak-anak dan dewasa wanita," bahasnya. Pihaknya Memulai buka tokonya dari pukul 13.00 sampai pukul 21.00. (bunda manis)

0 komentar