Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 15 Februari 2013

Jalan Sehat Bakti Masyarakat



MELAYANI - Salah satu bentuk pelayanan terhadap konsumen dengan ikut mesponsori jalan sehat.

Jalan Sehat Bakti Masyarakat
*Honda Cendana Wangi

BATANG - Sebagai bentuk bakti kepada masyarakat, Honda Cendana Wangi turut meriahkan jalan sehat yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kauman, Minggu (8/7). Keikutsertaan dealer yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman nomor 78, juga karena mereka masih berada dalam satu kelurahan sebagai lokasi gelaran jalan sehat.
"Selaku warga yang baik terhadap lingkungan dealer kami yang masih terletak di kelurahan kauman  mensuport terhadap kegiatan yang ada di lingkungan dengan cara ikut mensponsori kegiatan tersebut, sekaligus mempromosikan produk-produk motor Honda terbaru," ucap Jack Kamil, marketing manager Cendana Wangi saat ditemui Radar dalam acara.
Disebutkan dengan acara jalan sehat tersebut pihaknya paling tidak ikut berperan aktif dalam kemasyarakatan dan lingkungan. Selain itu juga sebagai salah satu strategi pemasaran yang efektuf. "Dengan ikut mensponsori dan membuka stand paling tidak masyarakat yang mengikuti jalan sehat akan lebih mengenal produk motor kami dengan melihat dan tanya langsung keunggulan serta harganya kepada kami," katanya.
Disebutkan, pihaknya memberikan program murah dengan uang muka murah dalam proses kepemilikan sepeda motor. "Kami memberikan program uang muka murah kepada konsumen yang menginginkan motor, seperti Honda Blade. Kami akan melayani sebaik-baiknya konsumen yang ingin mengetahui produk motor yang kami jual," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar