Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 05 Februari 2013

Carrefour Siap Sambut Ramadhan



WINDOW SHOPPING - Beberapa pengunjung saat melihat-lihat beberapa produk di Carrefour.

Carrefour Siap Sambut Ramadhan

PEKALONGAN - Bulan Ramadhan hampir tiba, beberapa pusat perbelanjaan sudah mulai bersiap-siap menyambut serbuan masyarakat untuk berbelanja. Seperti yang dilakukan pengelola Carrefour Pekalongan, saat ini pihaknya sudah siap dengan kedatangan kostumer yang dipastikan melonjak tajam.
"Sudah menjadi kebiasaan masyarakat menjelang lebaran, saat bulan puasa memborong kebutuhan rumah tangga dan persiapan menjamu tamu. Sehingga membeli berbagai macam barang dari makanan sampai pakaian," terang Pimpinan Carrefour Pekalongan, Warso Supeno kepada Radar.
Berbagai produk seperti snack kaleng, makanan ringan, makanan khas Ramadhan, pakaian muslim, aneka macam jenis sirup dan minuman siap saji disediakan cukup komplit. "Saya yakin hampir semua produk yang kami jual akan diborong kostumer kami nantinya," tuturnya optimis.
Terkait waktu liburan saat ini diakui tempatnya mengalami lonjakan pengunjung cukup bagus. Jika dibandingkan dengan tahun kemarin di waktu yang sama, mengalami kenaikan kurang lebih 25%. Pengunjungnya datang dari bermacam kalangan, baik warga Pekalongan dan sekitarnya maupun pengunjung luar kota yang sedang mampir di Pekalongan.
"Kami akui saat ini yang sedang mengalami penjualan cukup besar adalah kebutuhan sehari-hari. Dibanding tahun kemarin khususnya untuk semua produk tersebut naik kurang lebih 30%," tegasnya.
Diungkapkan ada fakta unik di tempatnya perihal produk elektronik, yaitu perubahan pola pikir kostumernya. Jika selama ini kurang mengganggap produk elektronik, sekarang malah menjadi tren setter pembelian.
Hal tersebut menurutnya sangat beralasan, banyak kelebihan jika membeli produk tersebut. "Pertama dari harga tentu kami bisa lebih murah, apalagi jika sedang masa promo, karena harga langsung dari pabriknya yang mensuport, kedua komoditas produknya lengkap, dari tipe ukuran dan merek. Dan yang paling disukai, produknya harganya pasti dan tidak ada tawar menawar, serta bisa diangsur melalui leasing," terangnya.

Saat ini di Carrefour juga sudah menyediakan parsel untuk memberi hadiah bagi kolega maupun saudara. Bahkan menurutnya sudah menjual beberapa puluh paket parsel, yang dipesan instansi swasta di Pekalongan. Harganya cukup terjangkau, ada bermacam paket yang ditawarkan mulai Rp14.900 sampai jutaan rupiah. Dari yang berupa makanan dan alat masak, serta bermacam variasi lainnya. (bunda manis)

0 komentar