Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 15 Februari 2013

Roti Isi Daging, Nikmat



NIKMAT - Rasa Big Burger yang nikmat siap disantap.

Roti Isi Daging, Nikmat
*Big Burger Franchise

BATANG - Bagi pecinta kuliner jangan lewatkan menu roti isi daging yang dipadu dengan mayones serta daun salad dan timus, yang nikmat ketika disantap. Roti tersebut bisa diperoleh di salah satu franchise Big Burger yang terletak di Jalan Ahmad Yani Alun-alun Batang.
"Roti ini terbuat dari roti tawar yang diisi dengan daging sapi atau ayam, dilumuri mayones di atasnya ditambah timun dan salad, akan terasa nikmat disantap," ujar Fimaroh salah satu karyawan di Big Burger Franchise Batang kepada Radar.
Disebutkan dengan kombinasi bahan-bahan yang enak tersebut rotinya banyak disukai oleh masyarakat baik dewasa maupun anak-anak. "Alhamdulillah dalam sehari kami rata-rata mampu menjual sebanyak 20 porsi per hari tetapi pas saat ada keramaian di sekitar alun-alun Batang omset penjualan kami bisa mencapai 50 porsi bahkan lebih," katanya.
Untuk harga, pihaknya menjual antara Rp8000 sampai Rp13 ribu. "Untuk harga tergantung menu yang dipilih dan isi dagingnya. Di sini sudah ada paketan menu yang sudah ada bandrol harganya, konsumen tinggal pilih sesuai selera."
Burger miliknya, imbuhnya, digemari anak sekolahan maupun anak-anak kecil yang tentu saja menjadi pelanggan setia. "Emang untuk selama ini yang paling meendominasi pembelian roti ini kebanyakan anak-anak sekolahan, walaupun tak jarang ada juga dari kalangan orang dewasa, kebanyakan mereka beli sekalian jalan-jalan," ungkapnya.
Dalam melayani keinginan konsumen yang ingin merasakan nikmat roti isi daging tersebut, pihaknya membuka lapaknya mulai dari pukul 14.00 sampai 21.30. (bunda manis)

0 komentar