Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 04 Februari 2013

Staf Dafam Hotels Turun Jalan



PAWAI - Rombongan dari Hotel Dafam Pekalongan (HDP) turun ke jalan untuk merayakan ulang tahun Dafam Hotels kedua.

Staf Dafam Hotels Turun Jalan
*Ulang Tahun Dafam Hotels Kedua

PODOSUGIH - Dalam perayaan ulang tahun Dafam Hotels yang kedua, Hotel Dafam Pekalongan (HDP) gelar aksi turun jalan ke pusat-pusat keramaian di Kota Pekalongan oleh para stafnya, Sabtu (7/7).
Aksi diawali tepat pada pukul 14.00 WIB atau 2 siang. Mereka memakai berbagai seragam sekolah bahkan dua orang diantaranya mengecat badannya (body painting) dengan motif batik serta mencukur rambutnya dan membentuk angka dua. Rombongan tersebut juga diiringi dengan atraksi musisi bergitar Kentrung.
"Pakaian sekolah menandakan bahwa saat ini masih masa-masa liburan sekolah (School Holiday). Dari HDP, rombongan menuju ke Lapangan Jetayu dilanjutkan ke Pasar Banjarsari, Hypermart dan diakhiri di HDP. Dan sesuai dengan tema Dafam Hotels 'The Inspiring Two', maka HDP memberikan berbagai hadiah serba dua seperti dua kamar Suite, Executive, Deluxe, Dafam Polo Shirt, Pax Laundry, City Tour dan lain-lainnya," terang PR Hotel Dafam Pekalongan (HDP), Eka Kharfiani.
Dikatakan, di usia yang masih relatif muda, jaringan perhotelan dengan skala nasional ini telah berhasil mengelola dan mengoperasikan tujuh properti yang berdiri megah.
Selain itu, Dafam Hotels telah membuktikan diri dengan memperoleh berbagai prestasi dalam dunia pariwisata dan bisnis seperti The Leading Local Hotel Chain 2011/2012 dalam ajang Indonesia Travel and Tourism Awards, The Best Innovation In Marketing 2011/2012 dari majalah Marketing dan Leader in New Chain Hotel di ajang Indonesia Travel Business Leader Award (ITBLA) 2012. "Tiga penghargaan tersebut membuktikan eksistensi dari Dafam Hotels dalam industri hospitality," ucapnya.
Dafam Hotels saat ini berpusat di Jalan Imam Bonjol 176E Semarang dan banyak investor tertarik untuk bekerjasama guna mendirikan hotel di seluruh tanah air seperti Lampung, Surabaya, Bali, Jakarta, Bogor dan Makassar. (buna manis)

0 komentar