Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 20 Mei 2010

Beli Ponsel Dapat Ang Pau

PERLIHATKAN - Karyawan Oke Shop di Jalan Gajah Mada Pekalongan saat memperlihatkan ponsel Nokia.

PEKALONGAN - Oke Shop bekerjasama dengan Indosat, memberikan Ang Pau untuk setiap pembelian voucher isi ulang khusus Indosat.
Hartadi, salah satu karyawan Oke Shop di Jalan Gajah Mada Pekalongan mengatakan promo ini berlaku sejak 16 Februari hingga 31 Maret mendatang.
"Untuk setiap pembelian voucher isi ulang pulsa Indosat minimal Rp 100 ribu di seluruh cabang Oke Shop, konsumen akan langsung mendapatkan Ang Pau dari Indosat. Ang Pau tersebut berupa ragam hadiah, tergantung apa yang akan di dapatnya, dan setiap Ang Pau pasti ada hadiahnya," terang Adi, panggilan akrabnya.
Selain itu, Oke Shop juga menggelar promo yang merupakan hasil kerjasama dengan Bank BCA dan Bank Mandiri. "Setiap pembelian ponsel khusus Nokia dengan menggunakan Kartu kredit BCA dan Mandiri dengan cicilan selama 12 bulan bunganya hanya 0%. Ini berlaku untuk semua tipe ponsel Nokia, dengan harga hp minimal Rp 1 jutaan," imbuhnya.
Mengenai produk Nokia, Adi mengatakan, Nokia mengeluarkan dua tipe ponsel terbaru yakni, Nokia 6760 yang dibandrol dengan harga Rp 2.445.000, serta fitur antara lain HSDPA, 16M colors, 3,15 MP, Video Call Camera, 120 MB up to 8 GB, Stereo FM Radio RDS, dan lainnya. Serta Nokia X3 dengan harga Rp 1.850.000 dengan fasilitas 3,2 MP, 70 MB up to 16 GB, Bluetooth dan sebagainya. "Harga itu untuk per hari ini saja, sewaktu-waktu bisa berubah," ujar Adi. (ica)

0 komentar