Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 20 Mei 2010

Gama Komputer Harga Bersaing

LAPTOP - Ragam laptop tersedia di Gama Komputer dengan harga bersaing yang berada di kawasan Jalan Gajah Mada No 32 Batang.

BATANG - Gama Komputer yang ada di lokasi Jalan Gajah Mada No 32 Batang, menyediakan berbagai macam laptop dengan harga bersaing.
Sandi Septianto, karyawan Gama Komputer menjelaskan, saat ini pihaknya fokus dalam pelayanan penyediaan laptop. "Disini melayani penjualan laptop, CCTV, Finger Spot (mesin absen dengan jari.red) dan lainnya. Namun saat ini kami masih fokus pada pelayanan laptop dulu," katanya.
Namun demikian, tidak menutup kemungkinan bila ada konsumen yang membutuhkan CCTV, Finger Spo atau lainnya Gama Komputer pun bersedia melayaninya. "Tergantung permintaan konsumennya saja mbak," imbuh Sandi.
Sandi menambahkan, untuk sementara ini Gama Komputer yang baru berdiri sejak awal tahun ini, hanya menyediakan satu merk laptop yakni Axioo. Sebab harganya lebih ekonomis, kapasitas HD (Hard Disk) lebih besar, garansi total baik itu komponen maupun sparepartnya. "Sementara sih masih fokus pada pelayanan penjualan laptop Axioo dulu, namun untuk merk lain kami masih inden, karena kami melihat pangsa pasar Axioo bagus dan harganya juga ekonomis," ujarnya.
"Karena kami masih baru, untuk sementara masih melayani pada penjualan pribadi saja, namun untuk ke depannya kami akan mencoba menembus instansi-instansi. Kami juga memberikan garansi software selama satu tahun untuk setiap pembelian laptop di Gama Komputer," tegas Sandi.
Mengenai perawatan laptop, Sandi memberikan tips-tips perawatan laptop antara lain, selalu memperhatikan kondisi baterai laptop, penempatan laptop di tempat yang datar sangat diutamakan. "Dari segi baterai kalau dalam posisi di cas, jangan dipakai. Kalau pun mau dipakai baterainya harus dilepas, laptop jangan ditaruh di wadah dengan bahan yang kasar agar bodi laptop tida tergores dan lebih awet," paparnya.
Gama Komputer melayani pembelian secara kredit dan tunai. "Untuk kredit kami bekerjasama dengan Adira Quantum," punkas Sandi. (ica)

0 komentar