Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 02 Mei 2010

Mitra Komputer Beri Garansi

SIAP - Karyawati Mitra Komputer di Jalan H Agus Salim No 63 Pekalongan, siap melayani konsumen dengan optimal.

PEKALONGAN - Besarnya peluang pasar bisnis penjualan laptop, komputer dan perangkatnya, membuat banyak orang atau pelaku usaha untuk terjun ke usaha ini, terlihat dari banyaknya toko-toko yang berdiri. Salah satunya Mitra Komputer yang menawarkan berbagai macam laptop dan ragam pelayanan memuaskan melalui pemberian garansi.
Abas, Manajer Operasional Mitra Komputer di Jalan H Agus Salim No 63 Pekalongan mengatakan, pihaknya dalam memberikan pelayanan kepada konsumen lebih mengutamakan kepuasan konsumen. "Kepuasan konsumen adalah salah satu keunggulan Mitra Komputer," katanya.
Keunggulan lain, lanjut Abas yakni, menawarkan harga bersaing dan memberikan pelayanan terbaik kepada kostumer.
Mitra Komputer melayani penjualan komputer rakitan, laptop, aksesoris, meja dan kursi komputer. Serta melayani pemasangan jaringan Network, pemasangan CCTV dan menerima servis komputer yang akan ditangani oleh teknisi handal Mitra Komputer.
"Untuk servis bisa melalui layanan call servis atau datang langsung ke Mitra Komputer. Dan kami juga melayani jasa call servis dari berbagai daerah. Untuk Kota Pekalongan kami tidak kenakan biaya, namun untuk luar Kota Pekalongan ada cas nya sendiri. Tetapi jika konsumen itu sudah menjadi pelanggan tetap kami, meskipun dari luar daerah tidak akan dikenakan biaya," terang Abas.
Setiap pembelian di Mitra Komputer, yang dibantu sebanyak 20 orang karyawan itu, pihaknya memberikan garansi servis selama satu tahun diluar software. "Kalau garansi servis kami ada, namun untuk garansi lain biasanya dari pihak produsennya," pungkas Abas. (ica)

0 komentar