Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Mei 2010

Ngenet Berhadiah LapTop

PROMOSI - Jelajah net memberikan promosi menarik berhadiah lap top baru.

KEDUNGWUNI - Dalam rangka promosi pembukaan warung internet (warnet) Jelajah Net di Jalan Raya Gembong No 86 Kedungwuni, pihak manajemen memberikan promo menarik dengan Warnet Berhadiah Laptop Baru.
Zaenal Mutakin, Penanggung Jawab Jelajah Net menuturkan, pihaknya memberikan promo menarik tersebut dalam rangka promosi pembukaan warnet Jelajah Net. "Promo ini sebagai promosi pembukaan warnet kami yang baru buka 19 Februari kemarin," tuturnya.
Dijelaskan, pihaknya memberikan promo warnet berhadiah laptop tersebut sebagai ciri khas promosi dari Jelajah Net yang berbeda dengan warnet lainnya. "Dalam promosi, kami mempunyai cirikhas tersendiri yakni memberikan hadiah laptop kepada konsumen yang ngenet disini. Bagi konsumen yang ngenet minimal dua jam dapat kupon satu dan berlaku kelipatannya," imbuh Zaenal.
Dikatakan Zaenal, kupon berhadiah laptop tersebut akan diundi pada akhir April 2010 ini, "Kupon akan kami undi secara acak pada akhir bulan April sekitar tanggal 26 dan bagi pemenang undian langsung kami umumkan pada hari itu," ujarnya. Selain itu, pihaknya juga menyediakan fasilitas ruangan internet yang terbagi dalam dua ruangan, yakni ruang ngenet no smoking area dan ruangan bebas rokok. "Kami menyediakan dua ruangan yakni ruang no smoking dan ruang bebas rokok, jadi konsumen kami bisa memilih ruangan ngenet yang diinginkan, ingin di ruang AC atau ruang bebas merokok," kata Zaenal.
Selain menyediakan fasilitas ruangan, warnet yang buka 24 jam ini menyediakan 24 unit komputer yang tentunya bisa diselancarkan oleh konsumenya. "Kami menyediakan 24 unit komputer, untuk ruang bebas rokok ada 17 unit dan untuk ruang no smoking ada 7 unit komputer," terangnya.
Jelajah Net berharap dengan promosi berhadiah laptop tersebut akan memberikan nilai lebih dimata konsumenya dan pelangganya. "Dengan promosi menarik ini kami berharap agar warnet kami rame dikunjungi konsumen," pungkas Zaenal. (mg)

0 komentar