Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 02 Mei 2010

Swift Cash Back Rp 11 juta

SUZUKI SWIFT - Kendaraan Suzuki Swift tampil modis dan dinamis dengan model yang elegan, cocok untuk kawula muda.

PEKALONGAN - Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan memberikan promo menarik untuk pembelian tipe-tipe mobil tertentu. Salah satunya dengan Suzuki Swift yang memberikan Cash Back Rp 11 juta.
Demikian disampaikan Maryono, Head Officer Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan, yang ditemui Radar di ruang kerjanya (22/2). "Promo ini diadakan secara nasional, dan cash back ini berlaku hanya untuk beberapa tipe kendaraan Suzuki saja, salah satunya Suzuki Swift dengan cash back Rp 11 juta," katanya.
Selain memberikan cash back untuk produk Suzuki Swift, lanjut Maryono, pihaknya juga memberikan cash back untuk produk Suzuki Grand Vitara sebesar Rp 18 jutaan.
Program istimewa Suzuki tersebut tentunya sangat bermanfaat, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya dalam kepemilikan kendaraan Suzuki. "Program ini berlaku hingga akhir bulan ini, jadi manfaatkanlah," kata Maryono berpromosi.
Mengenai pangsa pasar kendaraan roda empat Suzuki, Maryono mengatakan, dari tahun ke tahun penjualan kendaraan Suzuki selalu mengalami peningkatan. "Kalau bicara mengenai penjualan kendaraan Suzuki, dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan, dan tingkat kebutuhan total untuk otomotif rata-rata mengalami peningkatan sekitar 5% hingga 10% per tahun," jelasnya.
Dikatakan, kendaaran Suzuki Swift selain merupakan kendaraan roda empat produk Jepang dengan kualitas tinggi, harganya juga relatif terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, dengan tanpa mengurangi standar kenyamanan dan keamanan sebuah kendaraan masa kini. "Untuk Suzuki Swift harganya sekitar Rp 170 jutaan. Kendaraan ini cocok sekali untuk kawula muda, karena desain body nya lebih sporty," papar Maryono.
Suzuki Swift memberikan alternatif di kelas mobil kompak 1500cc, dengan desain body yang sporty dan futuristis, menjadikannya kian diminati, baik kaum wanita maupun pria yang dinamis dan penuh gaya. Dengan kapasitas tempat duduk hingga lima orang, tangki bahan bakar 45 liter, dan masih banyak fitur menarik lainnya dari Suzuki Swift.
Tersedia dalam berbagai macam varian warna antara lain, Cool Black Met, Pearl White, Purplish Siver Met, Radiant Red Met, Burgundy Pearl, Silky Silver Met dan Ocean Light Blue Pearl. Dengan begitu anda bisa memilih varain warna sesuai dengan selera dan kepribadian anda. Anda tertarik, kunjungi saja showroom PT Suzuki Gedong Jembar di Jalan Tirto No 24 Pekalongan. (ica)

0 komentar