Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Mei 2010

Paket Modem Fren Cuma Rp 449 ribu

MODEM - Dengan pembelian Modem Fren SU-6500U ini, sekaligus akan mendapatkan kartu perdana Fren Sobat.

PEKALONGAN - Memenuhi kebutuhan internetan, Fren meluncurkan tipe modemnya yakni SU-6500U, dengan menawarkan paket spesial Modem Fren cuma Rp 449 ribu.
Disampaikan Arsi, Costumer Servis Galeri Fren Jalan KH Mansyur No 71 Pekalongan. "Untuk modem Fren tipe SU-6500U sekarang turun harga, kini harganya cuma Rp 449 ribu," katanya.
Dia menuturkan, untuk setiap pembelian modem Fren SU 6500U, konsumen akan mendapatkan sebuah kartu perdana Fren Sobat dengan berbagai macam kelebihan, diantaranya gratis nelpon sepuasnya setiap hari 24 jam ke semua Fren se-Indonesia, diskon SMS ke semua operator, bonus isi ulang 400% yang akan didapat dalam delapan kali pengisian dan aktif terus selama delapan bulan. "Kartu perdana Fren Sobat ini akan langsung didapat jika membeli modem Fren SU-6500U," terang wanita berparas cantik itu.
Arsi menyebutkan, modem Fren SU-6500U ini memiliki fitur dan kelebihan antara lain, kecepatan mencapai 153,6 Kbps CDMA 800MHz, CDMA2000 1x USB Wireless Modem, menggunakan kartu R-UIM, bisa digunakan untuk aplikasi Windows Vista/ XP/ 2000, didukung fasilitas SMS dan Phonebook, garansi selama satu tahun.
"Unlimited Rp 50 ribu untuk 1 bulan, selama 8 kali pengisian pertama, akan mendapatkan bonus pulsa 50%. Jika pengisian pulsa nominal Rp 50 ribu maka akan mendapatkan bonus pulsa Rp 25 ribu, besoknya lagi isi Rp 50 ribu lagi, nah bonus yang didapat kan jadi Rp 50 ribu, bonus tersebut bisa digunakan untuk selanjutnya, seterusnya akan begitu," papar Arsi.
Modem ini dilengkapi dengan ear set socket dan fungsi SMS, sehingga anda dapat menggunakan modem ini dikantor dan dimana saja untuk internet Unlimited CDMA dengan akses cepat. Dan dapatkan segera keuntungan Paket Fren dan SpeedUp, internetan dimana saja dan kapan saja.
Disamping itu, untuk aplikasi pascabayar baru, akan mendapatkan souvenir. "Kalau sudah di ACC baru akan mendapatkan souvenir," pungkas Arsi. (ica)

0 komentar