Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 02 Mei 2010

Berkah Jaya Promo Imlek

AC - AC Sharp Sayonara Panas 3 dengan pendingin ruang anti bakteri, sehingga udara yang dihasilkan lebih sejuk dan bersih.

PEKALONGAN - Menyemarakkan Imlek (Tahun Baru China.red), Toko Berkah Jaya Elektronik yang berada di kawasan Jalan Angkatan 45 No 45 Pekalongan menyuguhkan program istimewa, dikemas dalam "Promo Imlek Berkah Jaya Elektronik".
Demikian disampaikan Roni Setiawan, pemilik Toko Bekah Jaya Elektronik yang ditemui Radar di sela-sela kesibukannya. "Promo imlek ini akan berakhir hingga akhir bulan ini, jadi manfaatkanlah," tuturnya.
Roni menjelaskan, dalam Promo Imlek, setiap pembelian AC Sharp akan mendapatkan gratis pipa ukuran 3 M, dan bebas ongkos pasang. "Ini berlaku untuk semua daerah, baik di kabupaten maupun di kota Pekalongan," ungkap Roni.
Dikatakan, kebutuhan AC Sharp semakin meningkat, terlebih dengan adanya promo istimewa ini. Selain itu, harga yang ditawarkan kini relatif lebih terjangkau. "Harga AC Sharp sekarang lebih murah dan permintaan AC belakangan ini juga mengalami peningkatan, dari yang biasanya terjual antara 4 sampai 5 unit, sekarang bisa mencapai 5 sampai 6 unit, bahkan kemarin sampai 8 unit AC," papar Roni.
Diutarakan, Sharp hadirkan AC Sayonara Panas 3 dengan fitur-fitur terbaru. Plasmacluster generasi menjadikan udara lebih bersih dan sehat. Jetstream G7 hembuskan udara sejuk lebih cepat ke seluruh ruangan. Teknologi Low Wattage yang hemat listrik, tersedia lengkap mulai dari 0,5 PK sampai 2 PK. "AC Sharp untuk yang 0,5 PK komplit, harganya Rp 3.150.000, tadinya sekitar Rp 3.400.000," terangnya.
"Saya harap dengan adanya Promo Imlek ini, penjualan AC Sharp akan semakin meningkat lagi, terlebih dengan adanya promo ini, harganya akan semain terjangkau. Umpama tidak ada program harganya kan lebih tinggi, jadi manfaatkanlah program ini," pungkas Roni. (ica)

0 komentar