Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Mei 2010

Gilez@n Beri Layanan Terbaik

LAYANI - Karyawan saat melayani konsumen yang akan memanfaatkan jasa Laundry Gilez@n di Jalan Singosari No 1 Pekalongan.

PEKALONGAN - Keberadaan jasa laundry saat ini terbilang cukup ramai dan membantu, terutama bagi ibu rumah tangga yang super sibuk dengan rutinitas dan tidak sempat mencuci pakaian. Serahkan dan percayakan pada usaha laundry pakaian untuk membantu permasalahan itu, salah satunya di Laundry Gilez@n yang memberikan pelayanan terbaik dengan tenaga profesional.
Novisa Ardiansyah, pengelola Laundry Gilez@n di Jalan Singosari No 1 Pekalongan mengatakan, jasa yang ditawarkan Laundry Gilez@n sangat istimewa, sebab dengan dukungan tenaga profesional dan berpengalaman, dengan memberikan pelayanan terbaik. "Disini menggunakan mesin Electrolux. Laundri disini, cepat, rapi, bersih dan harum, jadi tinggal pakai saja," katanya.
"Ada tiga mesin cuci Electrolux dan satu mesin pengering, yang berguna khusus untuk mengeringkan pakaian. Dengan maksud agar pakaian cepat kering dan hasilnya lebih optimal," imbuh Aang, panggilan akrabnya.
Laundry Gilez@n selalu ramai order cucian, terlebih di tempat ini melayani jasa cuci hampir untuk semua jenis pakaian. Berupa pakaian sehari-hari seperti, kemeja, kaos, celana, jaket, handuk dan lain-lain. Serta pakaian formil seperti jas, blazer, hem supra, dan sebagainya.
Tak hanya itu, pihaknya juga melayani jasa cuci boneka, spring bed, sofa, hapus noda, karpet, sepatu, bantal atau guling, bed cover dan sebagainya. "Untuk laundri, kami melayani kiloan dan bijian, kalau kiloan biasanya untuk pakaian sehari-hari, sedang bijian biasanya untuk jas, hem sutra atau lainnya," kata Aang.
Mengenai harga, dikatakan, tergantung permintaan konsumen dan barang yang dicuci. "Kalau kiloan itu harganya Rp 4 ribu per kilo, dan untuk bijian bervariasi tergantung dari barang yang dicuci. Selain itu, khusus untuk jasa cuci sofa dan spring bed, kami akan langsung datang ke rumah, begitu juga dengan cuci kerak kamar mandi. Kami juga melayani jasa antar jemput," paparnya.
Konsumen di Laundry Gilez@n, Aang mengatakan berasal dari berbagai kalangan, mulai mahasiswa, ibu rumah tangga, maupun dari warga sekitar. "Kalau pas musim penghujan seperti sekarang ini, pengunjungnya lumayan ramai," tandas Aang. (ica)

1 komentar

kabul sondakh 10 Desember 2010 pukul 05.35

KEREN... MAJU TERUS ANAK GG.6