Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 02 Mei 2010

Salon Larissa, Pusatnya Rebonding

REBONDING - Salah satu konsumen saat melakukan rebonding rambut di Salon Larissa yang ada di Jalan Wiradesa No 11.

WIRADESA - Tren rambut rebonding hingga saat ini masih diminati, terutama bagi kaum remaja dan ABG putri. Ini terlihat dari ramainya aktivitas yang terjadi di berbagai salon, yang mayoritas pengunjungnya merebonding rambutnya. Salah satunya di Salon Larissa yang merupakan pusat rebonding di Jalan Wiradesa No 11.
Demikian diungkapkan Alviani, pimpinan Salon Larissa. "Salon ini khusus untuk wanita, dan setiap hari pengunjung yang datang pasti untuk rebonding, karena Salon Larissa merupakan pusatnya rebonding, kebanyakan yang datang anak-anak remaja dan ABG," katanya.
Disebutkan, setiap hari rata-rata pengunjung yang datang untuk rebonding rambut sebanyak lima orang. "Itu tadi kalau hari-hari biasa, kalau pas ramai ya bisa sepuluhan orang mbak, bahkan lebih. Dan itu khusus rebonding, belum yang lain," tegas wanita asal Batang itu.
Mengenai tarif rebonding rambut, Alviani mengatakan, tergantung dari panjang pendeknya rambut. "Pangsa pasar kami untuk kalangan menengah ke bawah, jadi kalau soal harga sih terjangkau, mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribu. Tergantung panjang pendek dan ketebalan rambutnya dong mbak," katanya sembari tersenyum.
Dalam pelayanannya, wanita lulusan jurusan kecantikan ini mengatakan, Salon Larissa selalu memberikan garansi kepada setiap konsumen yang menggunakan jasa rebonding rambut. "Disini ada garansinya mbak, bila ada konsumen yang rebondingnya gagal, maka kami akan melakukan rebonding ulang dari awal hingga akhir dan itu gratis, yang penting konsumen puas. Karena kepuasan konsumen itu yang paling utama," papar Alviani.
Selain melayani rebonding rambut, salon yang setiap harinya buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 19.00 ini juga melayani bermacam perawatan kecantikan. Seperti creambath, facial, hair spa, potong rambut, bleaching dan sebagainya. "Disini potong rambut cuma Rp 5 ribu, creambath Rp 15 ribu, facial juga hanya Rp 25 ribu, dan untuk facial nya juga sudah menggunakan alat vakum mbak," papar Alviani.
Soal perawatan rambut yang direbonding, Alviani menyarankan dalam dua minggu sekali, sebaiknya dilakukan perawatan rambut dengan cara di masker, rambut diberi kondisioner dan tidak lupa untuk memberikan vitamin rambut. "Saat ini kami ada promo, untuk bonding plus toning akan mendapatkan diskon sebesar 50%, dan untuk perawatan masker rambut setelah bonding juga akan mendapatkan diskon 50%," tandas Alviani. (ica)

0 komentar