Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 19 September 2014

168 Motor Tawarkan Unit ATV



OTOMOTIF - Karyawan 168 Motor menunjukan salah satu unit ATV made in Korea yang ditawarkan, Kamis (18/9).

168 Motor Tawarkan Unit ATV

KOTA - 168 Motor di Jalan Gajah Mada nomor 59 Pekalongan menawarkan unit ATV buatan Korea. Selain itu menyediakan  mobil-mobil bekas, pick up, dengan kualitas yang berani diadu.
Untuk unit ATV, pihaknya hanya menawarkan yang masih baru dan pembelian hanya dapat dilakukan secara cash, kecuali untuk mobil dan pick up bisa kredit.
Karyawan setempat, Sudarto (62) saat ditemui Radar menjelaskan showroom mobil bekas tersebut milik Budisantoso yang telah berpengalaman dalam bidang otomotif selama puluhan tahun.
"Beliau telah banyak pengalamannya mengenai mobil. Tetapi untuk showroom ini baru 3 tahun, selama puluhan tahun buka di rumahnya yakni daerah Binagriya," jelasnya.
Untuk unit mobil yang ada saat ini, yakni gran max tahun 2010 dengan harga kisaran Rp95 jutaan, Kijang LSX tahun 2013 harga Rp125 jutaan, sedangkan untuk pick up gran max tahun 2013 harga Rp89 jutaan. Pihaknya juga punya ATV kecil harga kisaran Rp12 jutaan sedangkan yang besar Rp13 jutaan.
"Untuk ATV memang kami sediakan baru semua, kebanyakan selama ini yang beli dari orang-orang yang tinggal di pegunungan mungkin untuk jalan-jalan di hutan," tambahnya.
ATV bisa digunakan oleh anak-anak sampai orang dewasa, karena jenis ATV dibagi berdasarkan ukuran dan kapasitas mesin tersebut. Untuk anak-anak biasanya berkapasitas 40-50 cc, kemudian untuk dewasa ada yang berkapasitas 100 cc, dan 150 cc.
Pihaknya menambahkan tidak jarang pula masyarakat kota yang membeli unit ATV hanya untuk sekadar jalan-jalan di dalam komplek perumahan.
"Kendaraan yang berprinsip seperti mobil dan bertransmisi otomatis ini juga mulai diminati sebagai alternatif kendaraan di dalam kompleks perumahan. Sekarang banyak kompleks perumahan di Pekalongan yang lahannya luas-luas, sehingga orang yang menggunakan ATV sebagai kendaraan untuk berbelanja atau jalan-jalan sekitar saja," katanya.
Merawat ATV tidak jauh berbeda dengan perawatan mesin motor pada umumnya. Pemilik tinggal membawa ke bengkel motor terdekat jika ingin melakukan servis mesin. Onderdilnya pun mudah didapatkan karena seperti onderdil motor bebek yang beredar di pasaran. Kecuali untuk spare part seperti ban harus membelinya ke toko khusus yang menjual produk ATV ini. (bunda manis)

0 komentar