Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 17 September 2014

New Sarimbit Terbaru, Semakin Laris




TERBARU - New Sarimbit terbaru semakin laris di pasaran.

New Sarimbit Terbaru, Semakin Laris

WIRADESA - Perkembangan fashion batik seakan tiada pernah berhenti. Seperti saat ini muncul New Sarimbit terbaru yang semakin laris diburu konsumen.
Demikian dikatakan Khusnul Khotimah, owner Batik Rayhan di International Batik Center (IBC) Wiradesa Pekalongan.
Menurutnya, New Sarimbit ini berbahan dasar katun yang terkenal adem dan tidak panas. Hal itu menjadi nilai tersendiri di mata konsumen. "Bahannya adem dan enak dikenakan."
Ditambahkan, tersedia aneka New Sarimbit dengan berbagai ukuran dan harga yang terjangkau, mulai dari Rp80 ribuan. "Harga segitu sudah dapat dua potong baju cowok dan cewek," ujarnya.
New Sarimbit, imbuhnya, menjadi pilihan konsumen karena kebanyakan saat ini konsumen mencari pakaian yang bisa dikenakan bersama pasangannya, dengan harapan akan terlihat harmonis. Selain itu, modelnya juga cukup variatif, utamanya untuk cewek.
Selain New Sarimbit, pihaknya meyediakan kemeja, hem serta baju kerja wanita, anak-anak yang modelnya tak kalah menarik dan selalu terbaru. "Kalau tidak percaya buktikan saja," tutur alumni STAIN Pekalongan ini.
Dirinya berharap, kompleks IBC akan semakin ramai, apalagi pada 2 Oktober mendatang merupakan Hari Batik Dunia yang selalu dirayakan di Pekalongan. "Semoga pas hari batik nanti akan banyak pengunjung di IBC, sehingga kami yang memiliki kios akan mendapat berkah rezeki juga," beber ibu dari Muhammad Afif. (bunda manis)

0 komentar