Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 19 September 2014

Jus Buah Menyegarkan



JUS BUAH - Dengan mengkonsumsi jus buah bisa membantu tubuh menggantikan nutrisi yang hilang.

Jus Buah Menyegarkan

BATANG - Saat dahaga terasa, tentu yang diinginkan oleh semua orang adalah minuman yang menyegarkan. Salah satu yang cocok untuk itu adalah dengan minum jus buah seperti ditawarkan oleh salah satu penjual yang berada di Jalan Wahid Hasyim. Beraneka macam jus dari buah segar tersedia baik dari buah alpukat, apel, jeruk dan lainya siap disajikan untuk buka puasa.
"Kami menyediakan berbagi macam jus buah baik yang siap diminum saat berbuka puasa nanti," ucap Fitriyani salah satu penjual jus buah tersebut.
Aneka jus buah segar tersebut dapat menjadi alternatif sebagai penganti nutrisi yang hilang selama puasa. "Dengan mengonsumsi jus buah ini tengorokan bisa terasa segar dan tubuh menjadi fit kembali karena buah mengandung vitamin yang berguna bagi tubuh," ujaranya.
Untuk harga satu porsi jus tersebut pihaknya menjual antara Rp2500 sampai Rp3000. "Harga jus tersebut tergantung buah apa yang dipakai," jelasnya.
Sebelum puasa pihaknya dalam sehari mampu menjual lebih dari 25 gelas jus. "Alhamdulillah jus yang saya jual banyak yang suka karena menggunakan buah yang segar semoga puasa besok omzetnya lebih banyak lagi," ucapnya lebih lanjut.
Untuk pelangganya sendiri pihaknya menyebutkan terdiri karyawan, anak sekolah maupun para konsumen yang melewati jalan tersebut. "Untuk pelanggan yang paling banyak ke sini adalah anak sekolah," sebutnya.
Selain menyediakan berbagai aneka jus pihaknya juga menyediakan minuman yang lain dan aneka gorengan. "Untuk puasa  saya membuka jualan mulai dari pukul 15.30 sampai 19.00," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar