Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 19 September 2014

Optimis Okupansi Hotel Tinggi



STABIL - Tingkat hunian hotel diyakini akan tetap bagus dan lancar selama Ramadhan.

Optimis Okupansi Hotel Tinggi

WIRADESA - Hotel Marlin Pekalongan optimis untuk Kota Pekalongan dan sekitarnya okupansi atau tingkat hunian hotel akan eksis di angka 71% selama bulan Ramadhan.
"Pada umumnya bulan yang suci ini, selama ini diidentikan dengan menurunnya berbagai aktivitas bisnis termasuk dalam bidang penjualan jasa akomodasi seperti  dunia perhotelan. Namun menurut kami hal tersebut tidak akan terjadi pada tahun ini," tutur Hotel Manager Hotel Marlin, Deany Lebert MBA kepada Radar.
Dilanjutkan, biasanya secara umum akan terjadi penurunan angka tingkat hunian kamar hingga beberapa persen di bawah rata–rata dan merupakan pola yang terjadi setiap tahunnya. "Kami Hotel Marlin Pekalongan optimis bahwa tahun ini akan ditutup dengan kisaran angka sebesar 71%," tegasnya.
Menurutnya hal tersebut dipicu oleh meningkatnya aktivitas bisnis dan pariwisata di Pekalongan, yang justru akan mengalami kenaikan secara perlahan tapi pasti dan sudah dimulai sejak bulan Mei 2012.
Banyak reservasi yang telah diterimanya dari berbagai sumber baik dari dalam maupun luar negeri termasuk dari sumber yang saat ini menjadi fenomena baru dunia perhotelan di daerah yakni online travel agent.
Perlu diketahui diperkirakan bahwa akan terjadi peningkatan load factor di beberapa bandara udara utama di Indonesia khususnya pulau Jawa. Maka dari itu pihaknya mengajak semua pihak untuk optimis bahwa bulan Ramadhan kali ini akan menjadi bulan yang penuh berkah bagi semua pihak, terutama industri pariwisata dan perhotelan. Untuk itu pihaknya selama bulan suci ini telah mempersiapkan berbagai kiat untuk menyambut datangnya market-market baru yang selama ini belum pernah ada sebelumnya di Kota Pekalongan.
Seperti Promo Paket Buana Ramadhan yang dibandrol dengan harga simpatik namun sarat akan nilai tambah yang tidak ada pada bulan sebelumnya. Seperti gratis Ramadhan Gift saat kedatangan, takjil gratis setiap harinya, dan bebas memilih makan pagi atau sahur dalam kemasan ‘Breakfast Buffet‘ yang semakin lengkap.
"Produk lain yang kami luncurkan adalah menu Lontong Opor Mayangan yang beberapa waktu lalu sempat dihebohkan oleh warga sekitar sebagai lontong opor yang fenomenal dan meniliki cita rasa asli setempat dan resepnya diracik oleh seorang ahli kuliner yang terkenal pada tahun 60 an." terangnya semangat.
"Anda juga akan mengagumi kelezatan Marlin’s Quality Dates Ice Cream (Es Krim Kurma Marlin) yang memadukan lembutnya es krim coklat yang sehat yang terbuat dari bahan Belgian Chocolate dan dipadukan dengan buah olahan kurma pilihan yang di impor dari California," pungkasnya. (bunda manis)

0 komentar