Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 19 September 2014

TVS Dukung Tour Inspirasional



DILEPAS - Flag Off Sri Lestari dilakukan oleh Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal (Walikota Banda Aceh) dan Chief Marketing Officer TMCI, Herry Budijanto Dragono.

TVS Dukung Tour Inspirasional
*Sri Lestari Lintasi Sumatra
*“Sky is Not Even the Limit..! Kebebasan Berkarya dan Berprestasi untuk Para Penyandang Parapeglia”

JAKARTA – Bertempat di Dinas Sosial Banda Aceh  pada hari Minggu (7/9, dengan dilepas langsung oleh walikota Banda Aceh, Hj.Illiza Sa’aduddin Djamal, TVS Motor Company Indonesia (TMCI) sebagai sponsor acara yang dilakukan oleh
Chief Marketing Officer TMCI Herry Budijanto Dragono dan Zainal Effendy perwakilan TVS Banda Aceh, serta disaksikan komunitas Parapeglia, Sri Lestari dengan mengendarai motor TVS Rockz kembali melanjutkan perjalanan inspirasionalnya menuju kota berikutnya setelah  pada 4 September lalu, Sri Lestari telah melakukan start off dari Titik Nol, Pulau Weh, Sabang dan akan mengakhiri perjalanannya di Jakarta pada awal Oktober mendatang.
Melalui kegiatan Tour Inspirasional Sri Lestari Lintas Sumatra, TVS ingin menjadi bagian dalam membantu para penyandang parapeglia untuk memaksimalkan potensi hidupnya.
“Mengusung semangat 17 Agustusan di bulan lalu dimana kita baru saja merayakan HUT Indonesia ke-69, diharapkan perjuangan Sri Lestari ini akan menjadi inspirasi bagi para kaum difabel untuk memiliki semangat kebebasan, memiliki mindset untuk bebas dari segala keterbatasan dalam meraih prestasi luar biasa dan juga mimpi-mimpi mereka,” ujar Herry Budijanto Dragono. “Keterbatasan fisik bukanlah hambatan untuk sukses. Bahkan langit pun bukan batasan,” tambahnya lagi.
Ada 26 kota yang akan disinggahi Sri Lestari pada perjalanan ini dengan melakukan aktivitas kunjungan motivasional ke komunitas difabel dan juga sekolah. Di kota Palembang, TVS akan bergabung bersama Sri Lestari untuk melakukan motivational speech. Selain aktivitas kunjungan ke sekolah dan komunitas difabel tersebut, Sri Lestari juga akan mengunjungi dealer TVS yang berada di Palembang, Lampung dan Jakarta.
Trust, Value, Service yang merupakan etos dari TVS Korporat ditunjukkan lewat acara ini. Trust, dengan saling mempercayai dan bekerja sama untuk pengembangan komunitas yang berpartisipasi secara aktif karena komunitas adalah agen perubahan yang sesungguhnya. Value, menghormati kemanusiaan dengan mendukung komunitas difabel sehingga mereka bisa memaksimalkan potensinya dan juga memotivasi lewat kisah semangat perjuangan Sri Lestari sepanjang perjalanan touringnya yang menginspirasi dan menggugah hati orang banyak. Service, TVS membantu masyarakat untuk menjadi produktif, melalui pengembangan di 5 fokus area yaitu ekonomi, pendidikan, lingkungan, kesehatan dan infrastruktur.
Menjunjung tinggi etos korporat tersebut, TVS memproduksi motor yang Kuat, Irit, Murah dan Tangguh dengan after sales service yang memadai diberikan kepada konsumen, seperti layanan TVS Online Spare Parts dan TVS Call Center. ”Hal itu terbuktikan lewat kepercayaan Sri Lestari memilih mengendarai motor TVS Rocks sebagai kendaraannya di Tour Inspirasional Lintas Sumatra ini,” tutup Herry.

Sekilas tentang Sri Lestari

Sri Lestari adalah seorang penyandang Parapeglia yang aktif memotivasi orang-orang seperti dirinya. Pada saat umur 23 tahun beliau mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya menjadi lumpuh mulai dari pinggang ke bawah. Selama 10 tahun beliau terkungkung dalam rumah dan beranggapan bahwa beliau tidak hanya kehilangan fungsi kakinya tapi juga kebebasannya. Hingga Sri Lestari mendapatkan kursi roda dan memodifikasi motornya, akhirnya dia kembali mendapatkan hidupnya dan kemandiriannya.
Tergabung dalam UCPRUK, dia ingin agar penyandang difabel bisa tetap memiliki kebebasan seperti orang normal lainnya. Kebebasan untuk menikmati hidup dan juga beprestasi setinggi-tingginya ditengah keterbatasan fisik yang dimiliki. Pada tahun 2013, Sri Lestari mulai melakukan touring inspirasional yang telah berhasil menyentuh hati banyak orang. Dan di tahun ini, bersama TVS dengan menggunakan motor TVS Rock, Sri Lestari kembali melakukan Tour Inspirasional Sumatra-Jakarta.  (bunda manis)

0 komentar