Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 19 September 2014

Mercy Club Pekalongan, Menunggu Diresmikan



MERCY - Anggota Mercy Club Kota Pekalongan disela kegiatan berkumpul bersama dalam sebuah acara.

Mercy Club Pekalongan, Menunggu Diresmikan

KEPUTRAN - Para penggemar Mercy sepertinya tidak perlu lagi khawatir karena sebentar lagi lembaga yang menaungi komunitas tersebut, di Kota Pekalongan akan segera diresmikan dan dikukuhkan. Peresmian tersebut akan dilakukan setelah Lebaran atau sekitar bulan September mendatang yang akan dilakukan oleh Mercedes Benz Club Indonesia (MB Club Ina). Hal itu disampaikan oleh Ketua Mercy Club Kota Pekalongan, H Sugeng Lumintu saat ditemui Radar Pekalongan beberapa waktu lalu.
Menurutnya, Mercy Club Kota Pekalongan tidak sekadar menjadi tempat berkumpul-kumpul saja bagi para penggemarnya karena mereka juga melakukan kegiatan lain di luar urusan otomotif. Kegiatan tersebut misalnya dengan melakukan bakti sosial seperti membantu panti asuhan, pengobatan gratis dan di sungai ataupun di pantai. "Kegiatan tersebut dilakukan untuk lebih mengakrabkan dan bisa menjalin silaturahmi antara keluarga Mercy Club Kota Pekalongan dengan masyarakat," bebernya.
Terbentuk sejak tahun 2006, saat ini anggota Mercy Club Kota Pekalongan tercatat ada 32 orang anggota. Walaupun begitu tidak berarti mobilnya berjumlah sama karena bisa jadi seorang anggota memiliki mobil lebih dari satu. "Para anggota Mercy Club Kota Pekalongan seringkali berkumpul-kumpul di Rumah Makan Pande Rasa, Lapangan Mataram maupun Alun-alun untuk sekadar mengobrol terkait kegiatan para anggota. Tidak mesti harus selalu membahas masalah Club tapi juga bisa kegiatan lainnya," imbuhnya.
Mercy Club Kota Pekalongan sendiri pada 28 Juli yang lalu turut mengikuti kegiatan Touring sebagai perayaan ulang tahun ke-5 Mercy seri w202 di Yogyakarta. "Kami mengikuti kegiatan touring yang dilaksanakan khusus untuk mobil-mobil Mercy seri w202 dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5," tandasnya. (bunda manis)

0 komentar