Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 19 September 2014

Honda CBR 150R Pertama Diserahkan



SERAHKAN - Pimpinan Astra Motor Semarang Darmawan Tjondrodihardjo (dua dari kiri), didampingi Jandy Suhartanto (paling kiri) selaku pemilik dealer Honda 54 Motor Pekalongan menyerahkan All New Honda CBR 150R kepada konsumen indent pertama di Jawa Tengah dan juga nasional, Nanang Fathturrahman asal Batang di Showroom Astra Motor Semarang Jalan Gajahmada no.88 Semarang, Jumat (19/9).

Honda CBR 150R Pertama Diserahkan
*Hadir Di Jawa Tengah

SEMARANG - Astra Motor Semarang selaku main dealer penjualan motor Honda wilayah Jawa Tengah, Jumat (19/9) kemarin menyerahkan motor sport premium terbaru yaitu All New Honda CBR 150R di Show room Astra Motor Semarang Jalan Gajahmada no.88 Semarang.
Konsumen yang sangat beruntung ini adalah Nanang Fathturrahman asal Batang, Nanang biasa dia disapa adalah konsumen yang indent pertama motor sport premium ini, tidak hanya di tingkat Jawa Tengah tapi dia juga konsumen indent pertama nasional. Nanang melakukan indent online melalui dealer 54 Motor Pekalongan awal bulan september lalu, konsumen ini sangat loyal dengan produk-produk Honda selama ini.
"Saya sejak SMA sudah menggunakan motor Honda, saat itu saya menggunakan Supra X. Sekarang saya juga punya Honda CB 150, menurut saya motor Honda itu sudah teruji kehandalannya, lebih irit, dan memberikan layanan service yang baik, jadi saya cocok dengan Honda," kata Nanang disela-sela penyerahan All New Honda CBR 150R kemarin.
All New Honda CBR150R akan dilaunching secara resmi untuk pasar Jawa Tengah akhir pekan ini, motor sport yang kini diproduksi di dalam negeri untuk memenuhi besarnya kebutuhan konsumen Indonesia dan Jawa Tengah khususnya terhadap motor sport yang berkualitas, berpenampilan balap dengan harga yang lebih terjangkau.
AHM memproduksi All New Honda CBR 150R dengan standar kualitas global yang dimiliki motor sport premium yang dipasarkan pertama kali di Indonesia pada Juni 2011. Model sport terbaru ini hadir dengan perubahan menyeluruh pada tampilan, performa, maupun penambahan fitur-fitur unggulan. Konsep desainnya mengacu pada motor sport besar Honda dengan performa lebih tinggi sehingga dapat semakin memberikan kebanggaan pada pengendaranya.
Agung Hounggo selaku people and channel Network Development Supervisor Astra Motor Jawa Tengah mengatakan, "All New Honda CBR 150R kini tampil dengan konsep desain full fairing terbaru yang terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR 1000RR. Tampilannya terlihat semakin agresif dengan nuansa DNA sepeda motor balap yang semakin kental. Lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru motor ini memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan. Cover bodi samping dan cover bodi belakang juga tampil baru dengan desain yang lebih agresif dan sporti. Model ini juga memiliki knalpot baru yang terlihat lebih ramping dan stylish," kata Agung kepada wartawan di kantor Astra Motor Semarang Jalan Gajahmada no.88 Semarang, Jumat (19/9).
Dari sisi performa, All New Honda CBR 150R mengusung mesin ber-DNA motor balap 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, 6-speed, berpendingin cairan (liquid-cooled). All New Honda CBR 150R tercatat memiliki performa tinggi hingga mencapai tenaga 12,6 kW/10.500 rpm dan torsi 13,0Nm/7.500 rpm. Selain itu, motor ini juga hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dengan standar emisi EURO 3.
Dari sisi fitur, model ini didesain menggunakan rangka inovatif tipe truss atau trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi. Rangka ini dirancang khusus untuk menunjang mesin, memaksimalkan kinerja sistem suspensi Pro-Link yang mampu mengurangi getaran mesin secara optimal, sehingga menghasilkan kestabilan, kelincahan dan kenyamanan selama berkendara.
All New Honda CBR 150R juga hadir dengan rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi yang lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), pijakan kaki berlapis aluminium, serta pengaman kunci bermagnet.
“Produksi All New Honda CBR 150R yang dilakukan langsung di Indonesia merupakan bagian dari upaya AHM untuk memberikan produk terbaik berstandar kualitas tinggi dengan harga yang kompetitif bagi para pecinta motor sport Indonesia. Kami yakin masyarakat dapat merasa semakin dekat dan menyatu dengan produk ini karena All New Honda CBR 150R diciptakan langsung dari tangan putra-putri Indonesia. Kami optimis, begitu anda mengendarainya, anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan seperti yang telah dibuktikan oleh para juara.” jelas Agung.
Penjualan motor Honda di Jawa Tengah tahun 2014 ini sampai bulan agustus memilik market share 68%. Sukamto Margono selaku Marketing Regional Head Astra Motor Semarang mengatakan, "Penjualan kami terus meningkat untuk semua type, market share motor Honda di Jawa Tengah sudah menjadi market leader kecuali sport, matic market sharenya 75,3%, bebek 65%, sport masih 32,2%," jelas Sukamto.
Honda CBR 150R dipasarkan dengan 4 pilihan warna sporti, yaitu Honda Three Colors, Champion Red, Speedy Black, dan New Repsol Edition. Motor Honda CBR 150R ini dibandrol Rp29.500.000 on the road untuk wilayah Jawa Tengah kecuali New Repsol Edition.
"Pembelian motor All New Honda CBR 150R ini udah dibuka awal bulan ini dengan sistem inden online, sampai saat ini angkanya sudah mencapai 1.493 unit untuk nasional dan untuk Jawa Tengah 173 unit," tutup Sukamto. (bunda manis)

0 komentar