Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

The Baros Berikan Subsidi

SEMARAKKAN - The Baros Pekalongan turut menyemarakkan REI Expo ke 7 2009 di Mega Centre Pekalongan.

PEKALONGAN - Perumahan The Baros yang turut meramaikan REI Expo ke 7 2009 di Mega Centre Pekalongan, kali ini menawarkan harga subsidi untuk memiliki KPR Perumahan The Baros.
Sukmo, Marketing The Baros menuturkan bahwa pemberian kepemilikan KPR perumahan The Baros berlaku mulai 10 Juli lalu. "Ini khusus untuk tipe 36," ujarnya. Tipe 36 ini djual dengan harga kontan Rp 55 jutaan dengan uang muka Rp 5,5 juta.
The Baros menawarkan dua tipe rumah yang menarik. Yakni tipe 36 yang berjumlah 26 unit dan tipe 45 berjumlah 26 unit.
The Baros yang terletak di Jalan raya Baros Pekalongan cukup dekat dengan jalur pantura. Sehingga akses jalan menuju ke perkotaan lebih terbuka lebar dan bebas. Semua ini ditawarkan oleh pengembang dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk tipe 45 ditawarkan Rp 98,9 jutaan dan dengan uang muka sekitar Rp 29,9 jutaan.
Perumahan The Baros menggunakan pondasi pasangan batu kali dan dindingnya berupa pasangan bata merah dengan penguat beton bertulang, diplester, finishing cat tembok.
Atapnya menggunakan genteng jatiwangi yang sudah difinishing menggunakan cet genteng dan rangkakayunya lokal atau sejenis.
Sedangkan lantainya menggunakan keramik polos putih berukuran 30x30, kamar mandi dan toilet menggunakan closet jongkok porselin dan shower.
Pintu depan menggunakan panil kayu, dibagian dalam atau belakang menggunakan double triplek variasi list profil kayu finishing cat kayu, demkian pula untuk jendela yang menggunakn panil kaca bening setebal 5 mm, menjadikan tambah menarik.
Diberikan prasarana berupa air bersih dari sumur gali dengan kluwung beton, listrik berdaya 900 watt/220 volt. (dal)

0 komentar