Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

Nasabah Wom Finance Beruntung

SERAHKAN - Kusno B Irawan Operation Manager Wom Finance Cabang Pekalongan saat menyerahkan hadiah kepada Markhanah yang didampingi suaminya.

PEKALONGAN - Nasabah Wom Finance Pekalongan beruntung mendapatkan hadiah menarik dari program Kawan Senin (27/7) kemarin. Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Kusno B Irawan selaku Operation Manager Wom Finance Cabang Pekalongan kepada nasabah di Warungasem Batang.
Kusno B Irawan Operation Manager Wom Finance Cabang Pekalongan menuturkan pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk perhatian Wom Finance kepada nasabah yang telah setia bersama Wom Finance, utamanya nasabah yang lancar angsurannya. "Ini khusus diberikan kepada nasabah yang angsurannya tepat waktu, ada hadiah dengan total Rp 500 jutaan secara nasional," jelasnya.
Dijelaskan, pengundian program Kawan tersebut untuk periode Juni yang telah diundi pada Juli kemarin. "Ini sudah diundi di kantor pusat Jakarta," tambahnya.
Dari pengundian tersebut, nasabah Pekalongan beruntung memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 350 ribu atas nama Markhanah yang beralamat di Gang 8 Rt 1 Rw 4 Warungasem Batang.
Sedangkan untuk wilayah Jawa Tengah, yang beruntung mendapat sepeda motor antara lain atas nama Achmad Mubarok, Puspaningsih asal Purwokerto, Rozikah dari Semarang, Ruwah Irwanto Magelang dan Gunadi dari Kudus. "Mereka yang beruntung mendapat sepeda motor," tambahnya.
Sementara itu Bambang Dharma Setyawan, Branch Manager Wom Finance Cabang Pekalongan menambahkan, program tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah melakukan kewajibannya dalam pembayaran tepat waktu. Selain itu juga untuk menarik minat nasabah dalam melakukan pembayaran tepat waktu, "Ini akan menarik nasabah untuk membayar tepat waktu, selain itu juga untuk mendidik nasabah agar selalu membayar tepat waktu," bebernya.
Dituturkan, bahwa pihaknya selalu mencoba memberikan hadiah dalam setiap programnya sehingga akan menjadikan nasabah semakin senang bersama Wom Finance.
Markhanah, nasabah yang beruntung merasa senang dengan pemberian hadiah dari Wom Finance tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Wom Finance. "Senang sekali dan kaget karena waktu itu diberitahu dapat hadiah," ungkapnya.
Dirinya mengambil kredit motornya sejak 2007 yang lalu dan tak pernah telat dalam melakukan kewajibannya dalam membayar. "Alhamdulillah saya tidak pernah lolos (nunggak-red)," imbuh ibu yang setiap harinya berjualan nasi. (dal)

0 komentar