Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 08 September 2009

Simas Finance Tawarkan Bunga Rendah

PEKALONGAN - Untuk bisa mengcover dan mengatasi akan kebutuhan kredit mobil, khususnya masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, Simas Finance menawarkan kredit mobil dengan bunga rendah.
Seperti diungkapkan Agus Wahyudi Operation Head PT Sinarmas Multifinance, yang ada di Jalan Dr Cipto no 39 (gedung Bank Sinar Mas Lt3). "Kami hadir di sini untuk bisa membantu dan mengcover akan kebutuhan kredit mobil di Kota Pekalongan dan sekitarnya dengan bunga rendah," ungkapnya.
Dijelaskan, pihaknya menerima semua jenis mobil. "Kami melayani kredit mobil mulai dari tahun 1985-an, dan ini merupakan salah satu keunggulan tersendiri, yang mana jarang yang mau mengcover kredit mobil tahun 1985-an," imbuhnya.
Ditambahkan, keuntungan kredit mobil di Simas Finance antara lain, bunga rendah yakni 6,9% per tahun untuk mobil baru dan bekas, pembiayaan kredit langsung ke penjual perorangan, aman karena melalui proses pengecekan yang solid sehingga keaslian dokumen terjamin. Serta dengan perlindungan asuransi, dan cara-cara pembayaran dengan cek tunai langsung, untuk pelunasan awal BPKB akan lansung dikeluarkan.
Untuk mekanisme persyaratannya standar dengan finance yang lain. Simas Finance bisa mendanai dari costumer ke costumer yang tidak terdapat di Finance lain. Selain itu, dengan proses yang cepat maksimal tiga hari, dan pada saat pelunasan pertama, BPKB sudah bisa dikeluarkan.
Diharapkan Simas Finance dapat di terima di pasar Pekalongan dan sekitarnya dengan segenap kelebihan dan kemudahan seperti yang telah disebutkan di atas. Serta untuk masyarakat yang ingin memiliki mobil tidak salah bila datang ke Simas Finance, karena bunganya rendah. (anis)

0 komentar